Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

ABC DAPUR PEDULI IDUL ADHA 2013: Syukuran Idul Adha ala ABC

Menyambut hari raya Idul Adha tahun 2013, ABC Dapur Peduli Idul Adha kembali diadakan ABC sebagai wujud syukur atas hadirnya momen suci tersebut, dan juga sebagai wujud berbagi mereka pada kaum dhuafa. Dalam kegiatan yang tersebut ABC membagikan paket kurban Idul Adha berupa daging, bumbu masak dan juga resep kepada ribuan dhuafa di Jakarta.

IMG_1644Tahun ini gelaran berbagi ABC semakin meriah dengan adanya acara “Masak Besar” yang dipandu oleh Chef Ragil yang menyajikan hidangan-hidangan spesial Idul Adha, “Tongseng Sapi Bumbu Kacang ala ABC Dapur Peduli” untuk dibagikan kepada partisipan acara.

“Melanjutkan program ABC Dapur peduli Idul Adha pada tahun-tahun sebelumnya, tahun ini ABC Dapur peduli, tahun ini  ABC Dapur peduli kembali berbgai ribuan paket kurban Idul Adha yang berisikan daging kurban beserta bumbu masak dan resepnya pada kaum dhuafa. Kegiatan distribusi telah  berlangsung sejak Selasa, 15 Oktober kemarin hingga besok, 17 Oktober,” jelas Ari K. Wibowo, Senior Brand Manager, Heinz ABC Indonesia, di Masjid Al-Azhar, Jakarta Selatan, Rabu (16/10).

Lanjut pada menu yang dihidangkan dalam acara ‘syukuran’ ABC tersebut, Chef Ragil menuturkan, “Tongseng merupakan hidangan yang selalu ditunggu-tunggu pada saat Idul Adha. Oleh karena itu, saya terinspirasi untuk membuat resep tongseng Idul Adha dengan variasi yang lain sehingga dapat menjadi alternatif variasi masakan untuk para penerima daging kurban,” ujar Chef enerjik tersebut. Selain resep tongseng Chef Ragil juga membagikan resep-resep  kreasi hidangan lain khas Idul Adha.

Dalam acara tersebut hadir pula bintang senetron Eksanti yang menjadi bintang tamu acara tersebut, perwakilan Masjid Agung Al – Azhar Jakarta, Bapak H. Zainul Arifin dan juga Ibu Stania Devi, yang merupakan perwakilan dari komunitas Facebook ABC Dapur peduli. Sekedar informasi komunitas Facebook ABC Dapur Peduli hingga kini telah mengumpulkan total, lebih dari 330.000 fans. (teks: Bayu Kusuma Yuda/foto: Bayu Kusuma Yuda)

 

 

After the years of theoretical research this simple idea transformed into a so called string theory , one of the most complicated and promising branch of modern theoretical physics writemypaper4me.org and astrophysics