Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

ABC Dapur Peduli Ramadhan 2014

ABCRamadhan 1435 H (2014) akan menjadi tahun kelima pelaksanaan program ABC Dapur Peduli yang diselenggarakan oleh Heinz ABC Indonesia. ABC Dapur Peduli adalah program amal tahunan yang diselenggarakan sebagai bentuk komitmen Heinz ABC Indonesia untuk memotivasi para Ibu dalam hal berbagi dengan sesama terutama terhadap kaum dhuafa.

Ari K. Wibowo, Senior Brand Manager, Heinz ABC Indonesia, mengatakan, “Di tahun kelima penyelenggaraan ABC Dapur Peduli ini, kami semakin berkomitmen untuk dapat mengajak ibu-ibu di Indonesia berbagi dengan sesama. Terhitung sejak tahun 2010, kami telah membagikan lebih dari 400.000 paket makanan kepada dhuafa yang tersebar di berbagai daerah. Paket berbuka puasa tersebut disebar dengan bantuan dari berbagai pihak antara lain dari Dompet Dhuafa, Rumah Yatim dan Komunitas Ibu ABC Dapur Peduli. Tahun ini kami ingin memperluas penyebaran paket makanan berbuka puasa ke daerah-daerah lain sehingga semakin banyak ibu yang dapat berpartisipasi dalam program ini.”

Ari menambahkan, apabila tahun lalu paket makanan disebarkan di wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Semarang, tahun ini jangkauan wilayah penyebaran paket makanan akan diperluas yakni di Medan dan Singgalang (Sumatera), Samarinda dan Balikpapan (Kalimantan Timur) serta 10 Kota di Jawa Timur.

Menyikapi hal ini, Dompet Dhuafa yang telah menjadi mitra ABC Dapur Peduli sejak pertama kali dimulai pada tahun 2010, melalui M. Thoriq Helmi, Direktur Penggalangan Sumber Daya, Dompet Dhuafa, mengatakan, “Tahun ini adalah tahun kelima Dompet Dhuafa bekerja sama dengan ABC Dapur Peduli. Alasannya sederhana. ABC Dapur Peduli ini sejalan dengan visi dan misi Dompet Dhuafa. Selain itu kami juga meyakini bahwa usaha-usaha untuk meringankan beban kehidupan kaum Dhuafa merupakan tanggung jawab bersama dan usaha tersebut kami wujudkan dengan selalu memberi dukungan terhadap program ABC Dapur Peduli ini. Tahun ini kami berharap semangat berbagi ABC Dapur Peduli akan semakin berkembang diantara ibu-ibu, terlebih lagi dengan semakin luasnya jangkauan wilayah distribusi paket makanan yakni di Sumatera, Kalimantan, dan Jawa Timur”

ABC Dapur Peduli 2014 juga membuka kesempatan kepada komunitas Ibu ABC Dapur Peduli untuk memberi usulan tempat mana saja yang dapat dilakukan pendistribusian paket

berbuka puasa bagi dhuafa. Untuk dapat berpartisipasi dalam program ini, Ibu ABC Dapur Peduli harus menjadi menjadi anggota fanspage Facebook ABC Dapur Peduli  atau merupakan follower @abcdapurpeduli. Para Ibu ABC Dapur Peduli dapat menominasikan lokasi pendistribusian. Lokasi yang disarankan merupakan lokasi yang memang layak untuk diberikan bantuan dengan kuota minimal 500 orang.

Ibu  Lubena Ali, mewakili Komunitas Ibu ABC Dapur Peduli, menyatakan dukungannya terhadap program ABC Dapur Peduli. “Sebagai seorang Ibu rumah tangga, saya merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari ABC Dapur Peduli ini. Menjadi seorang sukarelawan dalam acara ini memberi saya kesempatan untuk dapat berbagi dengan sesama. Saya siap untuk menggalang partisipasi dari rekan-rekan saya dan memberikan dukungan sepenuhnya untuk kesuksesan program ini.”

Tahun ini ABC Dapur Peduli juga akan membawa ABC Dapur Peduli Safari Ramadhan berkeliling membagikan paket makanan di wilayah Jabodetabek. ABC Dapur Peduli Safari Ramadhan merupakan inovasi yang diluncurkan tahun lalu, dimana ABC Dapur Peduli memodifikasi mobil van sedemikian rupa sehingga dapat tersedia dapur yang dapat mengakomodasi kebutuhan masak-memasak. Seorang chef terkemuka akan turut berkeliling untuk mengajarkan menu-menu berbuka kepada para ibu di sekitar lokasi pendistribusian. (*)

Однако инфицирование может skyortho.com.ua/ происходить и внутриутробно, через околоплодные воды, пуповину и плаценту