Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

ACER Liquid S2

Mengusung layar sentuh teknologi In-Plane Switching (IPS) LCD 5.98 inci, Acer Liquid S2 menyuguhkan resolusi Full HD 1.920×1.080. Tak hanya itu, Liquid S2 juga diperkuat dengan RAM 2GB, media penyimpanan internal 16GB yang dapat digunakan untuk memasukkan berbagai aplikasi, game, video dan film sesuai dengan kebutuhan.

Sedangkan untuk urusan dapur pacu, Liquid S2 menggunakan chipset Snapdragon 800 yang terdiri dari prosesor quad-core berkecepatan 2.7 GHz dan kartu grafis Adreno 330. Untuk sistem operasi perangkatnya, Acer Liquid S2 menggunakan sistem operasi berkode K OS yang merupakan singkatan dari Key Lime Pie OS atau Android versi 5.0.

Untuk jaringan data internet, Liquid S2 ini menggunakan teknologi LTE dengan akses data yang cepat. Ditambah dengan jaringan internet WiFii juga dapat dijadikan solusi untuk menambah wawasan para kawula muda dalam mencari informasi. Untuk pertukaran data, USB dan nirkabel Bluetooth dapat dijadikan pilihan, tentunya dengan dukungan NFC. Perangkat ini juga akan tersedia dalam versi dual-SIM.

Liquid S2 akan hadir pada Oktober mendatang dengan harga di kisaran 780 USD. Dengan kisaran harga ini, ACER diprediksi akan menyasar segment high-end. (teks:indra, Foto: istimewa) Earlier this year, our team rounded up the macbook bags we all use, with critical hyperlink prices varying from around $25 to over $100