Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

ADIDAS GELAR KOTR INDONESIA 2013 di SERPONG

IMG_1590Adidas, perusahaan aparel olahraga asal Jerman,  menggelar kompetisi lari marathon ‘Adidas King Of The Road (KOTR) 2013′ di area BSD Green Office Park, Minggu (29/9). Secara keseluruhan, kegiatan yang mengusung tema ‘All In For Indonesia’ ini, terbagi atas 8 kategori lomba berdasarkan jarak lomba dan latar belakang peserta

“Antusiasme dari para pelari Indonesia sungguh sangat melampaui ekspektasi kami. Merupakan sebuah kebanggaan bagi adidas Indonesia untuk kembali menyelenggarakan kejuaraan lari adidas King of the Road untuk yang ketiga kalinya. Kami harap pelari Indonesia dapat menjadi juara KOTR Se-Asia Tenggara tahun ini!” ungkap Brand Activation Manager adidas Indonesia, Ivon Liesmana.

Adapun pemenang untuk kategori paling bergengsi 16,8km (Closed WNI – Pria & Wanita) yang nantinya diikutsertakan dalam grand final adidas KOTR Asia Tenggara di Kuala Lumpur Malaysia. Jatuh kepada Agus Prayogo di bagia putra, yang menyelesaikan tantangan dalam 56 menit 44 detik. Di bagian putri, pemenangnya dalah Novita Andriyani yang mencatat waktu 1 jam 6 menit 29 detik.

KOTR 2013 merupakan perlombaan lari marathon se-Asia Tenggara ini yang mencakup panjang lintasan lari gabungan dari lima negara yang dimulai di Filipina (7 Juli 2013), Singapura (11 Agustus 2013), Thailand (8 September 2013), Indonesia (29 September 2013) dan terakhir di Malaysia (20 Oktober 2013). Kejuaraan lari ini akan mencakup panjang lintasan sepanjang 84 Km.

Dalam kegiatan KOTR Indonesia tersebut selain dihadiri oleh pelari marathon baik dalam dan luar negeri, turut pula Putera pertama Presiden RI, Mayor Infanteri Agus Hari Murti Yudhoyono,dalam kompetisi tersebut. (bayukusumayuda/bayukusumayuda)

 

This seems mainly http://topspying.com/ because everything is saved in the web app instead of locally