Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Alam Sutera Realty, BSD, dan Summarecon Masuk Daftar Perusahaan Terbaik Versi Forbes

bsd-cityBaru-baru ini majalah Forbes baru saja merilis daftar perusahaan terbaik di Asia Tenggara. Kategori yang turut tercantum dalam daftar tersebut adalah perusahaan yang memiliki jumlah penjualan di bawah 1 Milyar dolar AS, atau sekitar Rp 10 Triliun. Meskipun banyak didominasi perusahaan dari China dan Jepang, Indonesia pun mempunyai perwakilan perusahaan 200 perusahaan kategori kecil dan menengah tersebut.

Perusahaan asal Indonesia yang masuk dalam kategori terbaik versi Forbes ini adalah Alam Sutera Realty, Bumi Serpong Damai, Summarecon Agung, dan Bumitama Agri. Alam Sutera Realty merupakan perusahaan yang bergerak di bidang property yang mengembangkan kawasan hunian kota mandir, kawasan industry, hingga tempat perbelanjaan. Perusahaan ini tercatat mencapai total penjualan sebesar 254 juta dolar AS.

Sedangkan Bumi Serpong Damai, perusahaan yang bergerak pada perencanaan dan pengembangan kota, memiliki penjualan sebesar 387 juta dolar AS dengan laba bersih 134 juta dolar AS. Perusahaan lain yang juga bergerak di bidang properti, yakni Summarecon Agung, tercatat memiliki penjualan mencapai 359 juta dolar AS dan laba bersih 83 juta dolar AS. Dan Bumitama Agri yang merupakan perusahaan perkebunan tercatat memiliki nilai penjualan sebesar 366 juta dolar AS dan laba bersih 82 juta dolar AS.(*)

After all, new employees who are enthusiastic about the company and the role are likely https://buyessayonline.ninja/ to work harder, be more productive and ultimately stay longer