Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Annabelle

anabele OLBagi kalian penyuka film horror, Annabelle yang merupakan prekuel dari horor blockbuster THE CONJURING arahan James Wan nampaknya bisa menjadi tontonan menghibur sekaligus menegangkan. Film yang disutradarai oleh John R. Leonetti ini ternyata diadaptasi dari kisah nyata yang diangkat ke layar lebar dengan ending mendebarkan.

Dalam kehidupan nyata di tahun 1970, ada seorang ibu yang membelikan sebuah boneka sebagai hadiah untuk putri tercintanya bernama Donna yang tengah belajar ilmu keperawatan. Merasa senang dengan pemberian bunda tercinta, boneka inipun menjadi teman setia di dalam kamarnya. Dan kejadian aneh mulai terasa saat Donna, dkk menemukan sepotong coklat yang tertinggal di ruang tamu tempat mereka tinggal. Padahal, tidak ada satupun orang di dalamnya.

Keanehan lainnya mulai terasa saat pesan-pesan bertuliskan tangan anak kecil tertera dalam secarik kertas. Tak hanya itu, ada juga benda-benda yang berpindah dari satu tempat ke tempat yang berbeda. Penasaran dengan hal ini, Donna melakukan penyelidikan dengan menghubungi paranormal. Setelah diusut, ternyata pembangunan rumah tersebut berada di atas tanah lapang, tempat gadis mungil bernama Annabelle meninggal saat sedang bermain. Roh itulah yang kini mendiami boneka tersebut.

Kini, boneka Annabelle tersimpan di Occult Museum di Moodus, Connecticut yang di kelola oleh Lorrien Warren, seorang invetigator paranormal tekenal. Menurutnya, Boneka Annabelle yang tersimpan disebuah kotak kaca tersebut terkadang masih mengeluarkan suara-suara mistis di malam hari.

Dari kisah nyata inilah, kemudian Annabelle dibuat ke dalam layar lebar yang kisahnya tidak terlalu berbeda dengan cerita aslinya. Untuk versi layar lebarnya, film Annabelle diperankan oleh para pemain ternama, seperti Annabelle Wallis, Alfre Woodard, Ward Horton, Tony Amendola, Eric Ladin, Brian Howe.

Kisahnya bermula saat Mia seorang wanita yang menantikan kelahiran bayi mendapatkan hadiah berupa boneka dari sang suami bernama John. Sayangnya, kejadian mistis mulai terasa di malam kedatangan boneka tersebut. Selanjutnya, peristiwa sadis kerap meneror diri mereka hingga akhirnya tetangga merekalah yang menjadi korbannya.

Merasa tak nyaman, Mia dan John beserta buah hatinya memutuskan berpindah tempat tinggal. Namun, mereka terkejut ketika boneka Annabelle ternyata ikut terbawa ke rumah baru mereka. Terror pun kembali melanda kehidupan keluarga mereka. Selamatkah mereka dari kejaran roh boneka Annabelle? Saksikan di bioskop kesayangan Anda. (indra)

 

Science assignment help is a need of the hour, particularly for students of www.essaysheaven.com/ science