Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

ASUS Transformer Book Trio

Perangkat ini merupakan notebook ultraportable dengan 3 fungsi, yaitu sebagai notebook, desktop PC dan tablet secara bersamaan. Sedangkan penggunaan aplikasi, pengguna akan dimanjakan dengan memanfaatkan berbagai aplikasi yang tersedia di Google Play dan Windows Store.Gadget ini juga menggunakan sistem dua prosesor, dua OS dan dua storage yang diperkuat dengan prosesor Intel Core generasi ke-4 untuk performa multi-tasking dan efisiensi energi pada Windows 8.

Nah, jika kalian ingin menikmati hiburan dengan cara yang praktis, layar 11,6 inci ini bisa dilepas dari keyboard untuk digunakan sebagai tablet Android multi touch yang diperkuat oleh prosesor Intel dual core serta SSD sebesar 64GB. Saat layarnya dipasang di keyboard, Transformer Book Trio bisa beralih dari Windows 8 ke Android 4.2 atau hanya dengan menekan tombol ‘Trio’ pada keyboard.

Transformer Book Trio kaya dengan akurasi warna yang tinggi dalam sudut pandang hingga 1780. Layar sentuh capacitive nya mendukung multi-touch hingga 10 jari untuk menghadirkan kenyamanan. ASUS ini juga dilengkapi speaker stereo berteknologi SonicMaster sehingga mampu menghasilkan dentuman suara yang pas untuk mendengarkan musik, menonton film atau game. Perangkat ini dibanderol dengan kisaran harga Rp13 juta-an. (*)

  And the challenges involved will be the perfect preparation for future fast-paced and https://writemyessay4me.org/ demanding careers in fashion