Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

ASUS U38N

ASUS U38N-JPEGProduk terbaru Asus ini hadir dengan layar sentuh dan masuk ke dalam jajaran laptop ultrathin. Selain desain body yang tipis dan dilapisi alumunium brushed body, laptop ini juga menawarkan berbagai macam kelebihan, seperti, prosesor AMD APU A8-455M  Quad-core yang memiliki 4 inti (core) yang membuatnya lebih optimal, serta memori RAM sebesar 4 GB DDR3 berkecepatan 1,6 GHz yang menciptakan kepuasan bagi para penggunanya.

ASUAS U38N tampil dengan layar berukuran 13,3 inci Full HD yang dilengkapi dengan teknologi IPS/In-Plane Switching dan Radeon HD7600 yang membuat tampilan layarnya lebih tajam dan lebih hidup. Sedangkan untuk body-nya yang berukuran 326mm x 227mm x 5.5-18.6mm dengan bobot 1,55 kg, menjadikan laptop ini lebih praktis saat dibawa berpergian.

Untuk power ON, laptop ini hanya membutuhkan waktu selama 2 detik. Daya tahan baterainya pun luar biasa. Dikabarkan baterai tersebut dapat bertahan hingga 2 minggu dalam keadaan stand by, mampu bertahan hingga 150 hari dalam posisi hybernate. Hal itu sebagai dampak dari keberadaan Super hybrid engine II pada laptop ini. Laptop ini dijual dengan harga Rp 9.3 juta. (teks: Indra Gunawa/ foto: Istimewa)

I https://essaydragon.com pay someone to write an essay recommend linking this path with what you are hoping to learn at nus