Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Battle of the Year

BATLEFilm yang terinspirasi dari kejuaraan dunia yang setiap tahunnya digelar di Perancis ini bercerita tentang olimpiade break dance yang menampilkan para penari terbaik yang berasal dari seluruh negara di dunia. Event tahunan ini sangat dilirik oleh seorang maestro bernama Dante (Alonso), penari hip hop yang hidup di Los Angeles yang sangat berambisi untuk membawa Amerika menjadi juaranya.

Untuk mewujudkan mimpinya ini, Dante meminta bantuan kepada temannya, Blake (Holloway), salah seorang atlet basket yang didaulat untuk memberikan pelatihan kepada tim asuhannya. Akhirnya, dengan teori dan praktek yang terkonsep dengan rapih, mereka membentuk Dream Team yang beranggotakan personil penari laki-laki yang berasal dari seluruh pelosok Amerika.

Selama kurang 3 bulan, sebelum Battle of the year digelar, Blake menerapkan berbagai pelatihan dengan ilmu yang dimilikinya. Dari pelatihan ini, akhirnya terpilihlah 12 remaja Amerika berbakat yang dipercaya dapat membawa pulang trophy kemenangan bagi negeri Paman Sam tersebut. (Teks:indra, Foto:istimewa)

By 1950, the college strength write an essay for me increased to 600 students and was shifted to the present building on jail road