Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Beauty in Black

Perhelatan Jakarta Fashion Week kembali di gelar sejak 19 Oktober 2013 hingga 25 Oktober 2013 di mal Senayan City, Jakarta. Pada JFW 2014 terhitung 230 desainer yang turut andil dalam rangkaian pekan mode tahunan ini, bukan hanya desainer Indonesia saja tetapi juga menampilkan kreasi desainer Belanda, Thailand, Korea, dan Jepang.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, Jakarta Fashion Week bukan hanya gemerlap dengan penampilan model-model yang didandani.Beberapa selebriti yang hadir pun tak kalah gaya dengan style yang mencerminkan karakter masing-masing. Sebut saja Ttiti DJ, Aura Kasih, Mayangsari, Denada, dan personil Princess berikut ini.

FOTO 1Titi DJ memakai black dress cantik sesuai dengan tema yang diusung Hengky Kawilarang pada hari kelima Jakarta Fashion Week 2014. Penampilan ibu empat anak ini disempurnakan dengan sepatu rancangan Bryan Atwood dan tas dari Lulu Guinness.

FOTO 2Penyanyi cantik yang kini tengah menekuni bisnis desain tas yang diberi nama Kail Bagini hadir dengan pakaian serba hitam. Denada memilih mengenakan black topsdari(X) S.M.L, yang diperkuat dengan sepatu boots hitam koleksi pribadi. Tak ketinggalan tersemat kalung yang di desain sendiri oleh Denada.

FOTO 3Patricia Devina, anggota termuda dari girl band Princess ini tampil girlie dengan memakai tops dan skirt hitam koleksi Hengki Kawilarang.

FOTO 4Personil Princess yang memiliki nama asli Ana Octarina ini juga mengenakan busana rancangan Hengki Kawilarang yang menonjolkan sisi girlie-nya.

FOTO 5Dengan menyesuaikan tema pagelaran fashion show Hengki Kawilarang, Mayangsari menyebut gayanya malam itu black beauty. Warna hitam yang mendominasi penampilannya semakin glamour dengan aksen emas di aksesoris seperti kalung, belt, dan gelang.
FOTO 6Berbeda dengan penampilan artis lainnya, Aura Kasih tampak sederhana namun tetap cantik dengan style yang disebut sexy casual. Mengenakan kemben hitam yang dipadu dengan tights berwarna senada, Aura melengkapi penampilannya dengan sepatu dari Louis Vuittondantas Channel. (Teks: Yuniska Mega Putri, Foto: Istimewa)

Personalized service www.writemypaper4me.org from the commonbond team