Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Bebek Tepi Sawah: Tempat Santap Bebek Lezat Berkelas

Kelezatan menu bebek goreng dan bakar semua orang pasti tahu. Hidangan tersebut memang jadi salah satu primadona hidangan kaki lima masyarakat Indonesia. Namun, jika Anda tertarik untuk mencoba menu hidangan bebek yang lezat dengan kemasan kelas atas, Anda wajib bersantap di restoran Bebek Pinggir Sawah Ubud Bali, yang berlokasi di Mal Living World, Alam Sutera.

Ubud Bali memang jadi sebuah identitasnya karena asal restoran ini memang berasal dari sana dan telah ngetop. Atmosfir yang disajikan seolah menaikkan kelas hidangan bebek nusantara.Memasuki bagian restorannya para pelayan berseragam ala Bali ramah menyapa. Interior kayu dan pencahayaan bersahabat membuat nyaman kala bersantap, terlebih adanya aroma bunga segar yang ditaruh pada beberapa sudut resto hingga alunan musik gamelan Bali. Di meja telah tersusun rapi taplak kertas dengan corak lukisan Bali, dan juga sedok garpu yang dibalut cantik dengan tissue tebal. Area makannya juga dibagi tiga, yakni bar counter, indoor dining room dan outdoor dining tables.

Bebek Pinggir Sawah mengedepankan hidangan bebek goreng crispy (renyah) dan bebek grill (bakar) yang diramu dengan bumbu dan pengolahan khusus. Resto ini juga menyajikan makanan Indonesia dan Bali lainnya, seperti menu seperti Ayam Bakar Pelala, Sate Daging Kintamani, Udang Galah Bakar Sambal Rempah Bali, Gurame Bakar, Sup Ikan Tampak Siring dan Ayam Lengkuas.

Bebek bakarnya memang istimewa, tidak hanya besar ukurannya, dagingnya juga empuk dan mudah disobek. Bumbunya meresap sempurna, dengan dominan rasa manis juga aksen gurih. Sambalnya terpisah dengan tiga pilihan macam. Sup Ikan Tampak Siringnya, tersaji dalam sebuah mangkuk keramik khusus. Kuahnya bening tampak ramai isian selain ikan, ada tomat merah dan hijau, cabai rawit, jehe, daun bawang, daun jeruk dan lain-lain. So pasti rasa kuahnya kaya bumbu dan segar, ditambah ikannya yang sangat lembut dan nikmat. Terakhir dessert yang tak boleh dilewatkan adalah Es Puter Ketan Hitam, yang merupakan es puter beraoma kelapa pandan yang di bawahnya terdapat tapai ketan hitam yang manis, sedap!

Masalah harga restoran ini memang cukup pricey. Satu porsi bebek grill dihargai Rp 90 ribu. Sedangkan sup ikan tampak siring dan es puter ketan hitamnya, masing-masing Rp 55 ribu dan Rp 15 ribu. Namun harga tersbut jadi sepadan meilihat kualitas dan kuantitasnya, serta atmosfir restoran dan juga pelayanan ramah dan cepat tanggap di sana. Intinya perbandingan harga dan apa yang kita dapatkan worth it…! Hal tersebut juga diamini oleh Athin, salah seorang pengunjung yang baru pertama kali berkunjung ke sana. ”Harganya memang mahal tapi worth it dengan apa yang saya dapat. Rasa bebeknya empuk dan enak,” ujarnya.

Bagi Anda yang tertarik mencicipi hidangan bebek yang ’naik kelas’ tersebut, datangi dan ajak kelurga ke Bebek Pinggir Sawah di Mal Living World, Unit G-21. Ground Floor, Alam Sutera Boulevard Kav. 21, Alam Sutera, Serpong Tangerang. (bayu kusuma yuda) The likelihood, though, is that we’re not going to get exactly what we https://order-essay-online.net/ want in terms of the type of job we’re looking for