Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Berwisata Sambil Melakukan Hobi

bersepeda di BelandaKetika Anda berwisata ke negara-negara ini ada baiknya tidak hanya berbelanja ataupun sekedar jalan-jalan. Karena di negara-negara ini ada beberapa aktivitas maupun kegiatan yang dapat menjadi sarana bermain atau menyalurkan hobi.

Anda dapat menyalurkan hobi yang berhubungan dengan ilmu pengetahuan maupun hobi-hobi unik lainnya ketika berada di negara-negara ini.

Belanda Surga Pengguna Sepeda
Negeri Belanda merupakan salah satu surga bagi pengguna sepeda. Di negeri kincir angin tersebut, para pesepeda diperlakukan khusus oleh pemerintah. Di sepanjang jalan protokol maupun arteri, jalur sepeda disediakan berikut rambu-rambunya. Karena difasilitasi secara serius banyak masyarakat Belanda menggunakan sepeda untuk kegiatan sehari-hari. Jangan heran bila di setiap sudut negeri terlihat sepeda berseliweran. Pengguna sepeda di Belanda bahkan bisa dibilang jadi raja jalanan. Bila ada orang yang melintas di jalurnya mereka tidak segan-segan langsung menabrak. Dan secara hukum polisi pun akan membela pesepeda yang menabrak orang yang melintas di jalur sepeda. Dari pantauan di Amsterdam, para pengguna sepeda di Belanda lebih senang menggunakan sepeda yang modelnya seperti onthel. Jarang sekali terlihat sepeda yang model terkini seperti yang sering terlihat di Indonesia, khususnya Jakarta. Masyarakat di sini paling beli sepeda yang harganya 100 euro sampai 200 euro saja (sekitar Rp 1,2 juta – Rp 2,5 juta). Uniknya sekali pun ada yang membeli sepeda mahal biasanya akan segera mengecat atau merubah sepedanya supaya terlihat jelek. Tindakan ini sengaja dilakukan hanya karena untuk menghindari pencurian seperti itu.

Singapore Science Center
Science Center dibagi-bagi menjadi berbagai area seperti The Mind’s Eye yang berisi ilusi-ilusi mata yang menarik, Mathematics, Sounds, Discovery Zone, Climate Change, Newton Room, Robotic Learning Center dan masih banyak lagi. Itu baru bagian yang berada di dalam gedung, di luar masih ada Kinetic Garden, Eco Garden, dan Waterworks. Jadi, luangkan waktu yang cukup lama ketika berkunjung ke Science Center, agar anak-anak puas mencoba berbagai macam eksperimen sains yang ada. Jangan lupa membawa baju renang dan baju ganti, karena akan sulit mencegah anak bermain sambil belajar di area Waterworks. Tempat ini kerap luput dari daftar kunjungan liburan di Singapura, mungkin karena namanya yang memberi kesan ‘belajar’. Padahal anak-anak akan seru sekali ‘bermain’ di tempat ini sehingga tidak menyadari kalau di saat yang bersamaan mereka juga ‘belajar’ sains. Science Center Road ini mudah dicapai wisatawan. Tinggal naik MRT dan turun di Stasiun Jurong East.

Berenang di BaselBerenang Berjamaah Warga Basel, Swiss
Untuk beberapa kota di Swiss yang terdapat aliran sungai Rhein seperti Basel dan Bern contohnya selalu terlihat beberapa hal unik yang harus dilakukan dibawah pengawasan orangtua yaitu renang berjamaah di aliran sungai besar yang juga berarus lumayan kencang. Keunikan tradisi berenang bersama ini mereka mulai dari posisi yang strategis yaitu di tengah kota dekat jembatan besar dengan sebutan mittlerer brücke dengan rute mengikuti arus sungai yang akan membawa mereka melewati beberapa area perbatasan negara Jerman dengan Perancis hingga akhirnya mereka kembali masuk ke area kota Basel. Unik memang melihat mereka berenang dengan ikut membawa serta semua perlengkapan yang mereka pakai seperti pakaian, flip flop, jam tangan bahkan sampai ponsel pun mereka kantongi selama dalam aktivitas berenang bersama yang lainnya. Inilah yang menjadi daya tarik tradisi unik disaat musim panas tiba dimana beberapa toko olahraga menyediakan alat pelampung multifungsi berbahan dasar lateks tebal yang bersifat water resistant. Jadi selama berenang mereka hanya perlu memasukkan semua barang bawaannya termasuk elektronik kedalam kantong pelampung yang ukurannya luas layaknya kantong tas ransel. Selain semua barang bawaan aman termasuk jam tangan dan HP tidak akan rusak karena basah, mereka menyebutnya Fish Balloon yang juga berfungsi sebagai alat pelampung.

Belajar Muay Thai di Negara Asalnya
Seni bela diri atau Muay Thai telah menjadi sangat populer di seluruh dunia sebagai bentuk olahraga, meditasi dan rekreasi. Muay Thai adalah sebuah cabang dari seni ini yang secara efektif telah diambil pada kehidupan sendiri di berbagai negara dan tetap menjadi cara yang populer untuk tetap fit dan mengalami budaya Timur teratur. Diambil dari istilah Sansekerta Mavya Tai, kata Muay Thai harfiah berarti seni 8 tungkai. Muay Thai adalah seni bela diri yang berasal dari Thailand. Seni bela diri ini mulai melatih mereka dari usia muda. Karena olahraga ini berasal dari Thailand maka akan dihubungkan dengan sejarah Thailand dan Anda akan dapat belajar tentang olahraga dan juga pola pikir serta keyakinan yang melibatkan diri di dalamnya. Berikut adalah beberapa dojo pilihan ketika di Thailand yaitu Horizon Muay Thai Boxing Camp. Mereka akan menerima siapa saja dari seluruh dunia untuk belajar Muay Thai. Atau Anda juga dapat mencoba Tiger Muay Thai gym atau Rawai Muay Thai kamp.(*)

Students will be how to write an essay in college in lingnan during chinese new year, and we expect students will have the chance to visit with their chinese classmates during the holiday