Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Bisma Smash: Rela Menghabiskan Banyak Uang Demi Sepatu danTopi

Bisma 1Salah satu personel Smash yang satu ini memang dikenal memiliki koleksi topi yang tidak sedikit. Setiap kali perform bersama Smash, atau ketika sedang bertemu dengan penggemarnya pria berzodiak Sagitarius ini tak pernah lepas dari topi. Diakuinya, meskipun ia adalah seorang laki-laki, tidak hanya kaum wanita saja yang ingin tampil sempurna dalam setiap kesempatan, pria pun ingin selalu begitu. Dan hal tersebut sah-sah saja karena kaum pria juga ingin di bilang keren.

Pria yang memiliki nama panjang Bisma Karisma ini pun  mengaku suka belanja untuk melengkapi kebutuhan penampilannya. Meskipun suka belanja, Bisma paling sulit menolak godaan dari sepatu atau topi.“Yap, untuk masalah belanja aku paling suka beli sneakers, nggak cuma itu, aku juga suka berbagai macam topi, apalagi yang bentuknya unik. Aku merasa keren kalau memakainya, itulah alasannya kenapa kalau topi aku bisa lapar mata,” ujar mahasiswa Unikom Bandung ini. Bisma juga mengaku lebih suka belanja ramai-ramai bersama teman,  karena menurutnya akan terasa lebih seru.

Untuk memenuhi hasrat belanja topi maupun sepatu, Bisma sering kali nitip barang incarannya keteman-teman yang kebetulan berkunjung keluar negeri. Seperti ketika salah satu temannya pergi ke Manchester,  Bisma tak segan memesan sepatu idamannya. Mengenai harga, Bisma tidak terlalu ambil pusing karena baginya yang paling penting adalah kenyamanan sepatu itu. Bagi Bisma, hobi belanja ini justru memberi keuntungan,  karena sering kali ia menjadi komentator masalah topi dan sepatu di tengah teman-temannya. Ia juga kerap merekomendasikan tempat-tempat yang menjual topi atau sepatu.

Private universities tend to charge https://www.pro-essay-writer.com/ higher fees, and usually have a single rate for both local and international students