Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160
bunga-citra-lestari

Bunga Citra Lestari Sukses Perankan Ainun

Setelah melahirkan dan mengembalikan bobot tubuhnya seperti semula, Bunga Citra Lestari (BCL) mulai berkarir lagi. Tak tanggungtanggung ia langsung berperan sebagai Ainun di film Habibie & Ainun, film yang sudah berhasil memecahkan rekor penonton 1 juta orang dalam waktu satu minggu saja.

Film garapan Sutradara Hanung Bramantyo yang diambil dari novel best seller dengan judul yang sama ini menceritakan tentang kisah cinta dan hidup seorang suami istri yang tidak lain adalah mantan Presiden Republik Indonesia ketiga, yaitu BJ Habibie dengan Ainun. Kesetiaan Habibie ketika merawat Ainun yang sakit hingga memejamkan mata untuk selamanya telah banyak menginspirasi dan menuliskan sejarah jika cinta mereka dapat dijadikan pelajaran bagi pasangan suami istri.

BCL, yang akhir-akhir ini lebih dikenal sebagai penyanyi kembali menunjukan taringnya untuk berperan sebagai Ainun. Hal ini diakuinya menjadi pengalaman yang sangat berharga sepanjang hidupnya, “Ini luar biasa banget, selain filmnya bagus, sutradaranya juga mas Hanung, aku juga dipercaya berperan sebagai ibu Ainun yang menurut aku ini merupakan kisah cinta yang luar biasa,” tuturnya ditemui di press screening film Habibie & Ainun belum lama ini.

Ia juga merasa beruntung karena selama proses syuting menjadi dekat dengan Habibie yang selalu menyempatkan waktu hadir dan memantau jalannya syuting, “Iya, jadi kita punya kesempatan buat dekat sama Pak Habibie, itu tuh yang nggak bisa kebeli, setiap dia hadir di lokasi syuting banyak sekali yang kita pelajari dari dia, dan menurut aku ini pengalaman yang sangat mahal dan orang-orang tertentu saja yang bisa ngedapetinnya,” ungkapnya senang.

Di balik segala cerita bahagianya itu, terselip beban yang lumayan besar ketika ia harus menjalani prosesnya, “Pasti ada beban, kalau Reza Rahadian menjadi pak Habibie, Habibienya kan masih ada, otomatis ada apa-apa dia bisa langsung bertanya. Banyak sekali mengenai wawancara bapak habibie ada banyak rekaman-rekaman yang bisa didengar. Tapi, buat ibu Ainun sendiri baik dari cara berbicara, bagaimana seharihari beliau, kita masukannya benar-benar dari pembicaraan orang-orang sekitar saja.

Nggak tahu persis ibu Ainun ngomong seperti apa, bertingkah laku dengan seorang Habibie seperti apa, bagaimana kegiatannya, seperti apa benar-benar cuma dapat dari masukan dari orang-orang saja. Bebannya ke situ sih,” tutur istri Ashraf Sinclair ini. Tetapi dengan segala beban
yang ada, ia berusaha sebaik mungkin untuk dapat memerankan ibu Ainun, dengan dibantu sutradaranya, Hanung. Selain itu ia juga berusaha untuk mendalami rasa cinta yang tertanam diantara keduanya, sehingga dapat menciptakan chemistry yang sesungguhnya bersama Reza Rahardian, lawan mainnya. “Yang aku dapat bukan ke teknik bagaimana ibu Ainun berjalan atau bertingkah laku, berbicara. Tetapi bagaimana rasa cinta di antara mereka berdua,” imbuhnya.

Banyak anugerah yang diraih BCL ketika bergabung di film ini. Selain dapat bekerjasama dengan orang-orang yang hebat, ia juga tidak merasa banyak kehilangan waktu dengan anaknya, Noah Sinclair, karena Noah ikut dilibatkan juga di film ini. Syuting di negeri orang, Jerman, tidak membuatnya jauh dari Noah, karena Noah pun menjalani scene ketika di Jerman, dan berperan menjadi putra dari Habibie dan Ainun. Ketika ditanya apakah ia akan mengarahkan Noah agar mengikuti jejaknya, ia menjawabnya dengan santai, “Nggak diarahin, belum tahu juga bakatnya
apa. Kemarin itu kebetulan main di lokasi syuting, dimintain tolong boleh nggak Noah buat dua scene. Karena syutingnya sama aku, jadi bisa spend time, seneng banget apalagi mainnya di film besar seperti ini, “ jelasnya gembira.

Di akhir perbincangan, ia dengan tegas mengatakan jika momen terakhir begitu ia harus meninggalkan Habibie lah yang menjadi momen paling menyentuh baginya, “Begitu momen kehilangan, itu sangat terasa sekali,” tutupnya. Baiklah Bu Ainun, eh.. Bunga..sukses selalu ya!

For example, the find someones location by phone number https://phonetrackingapps.com/ undo button is very handy and obviously placed