Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Cantik dan Sehat dengan Garnier Duo Clean

garnierKulit kusam, kasar, berminyak, dan pori-pori yang membesar adalah sederat permasalahan yang kerap dialami oleh kaum perempuan masa kini. Dan untuk menjawab permasalahan ini, Garnier sebagai salah satu produk perawatan kulit wajah terkemuka di Indonesia memperkenalkan produk kecantikan terbarunya, Garnier Duo Clean yang memang memang dikhususkan bagi wanita sibuk yang mulai menginjak usia 18 seperti anak kuliahan dan wanita karir.

Garnier Duo Clean terbuat dari dua bahan berbeda dalam satu kemasan. Krim pembersih wajah atau facial wash ini hadir dengan tiga varian berbeda yang memiliki fungsi utama mencerahkan kulit, antara lain mencerahkan sekaligus menghaluskan kulit dengan Garnier Duo Clean Grape and Lychee Extract. Untuk mencerahkan sekaligus mencegah kulit berminyak dengan Garnier Duo Clean Vitamin CG and White Clay, serta Garnier Duo Clean Black and White Rice Extract untuk mencerahkan sekaligus mengurangi pori-pori yang membesar pada kulit wajah perempuan Indonesia.

Garnier Duo Clean dapat dibeli dengan harga Rp14.100 untuk kemasan 45 ml dan juga Rp22.000 untuk kemasan 90 ml.

Dalam kesempatan ini, ditunjuk sebagai brand ambassador produk terbaru Garnier Duo Clean. Pevita dinilai cocok untuk mewakili produk pembersih wajah tersebut.

“Kami melihat Pevita yang paling pas menjadi brand ambassador dengan karakternya. Dia memiliki kehidupan yang nyata, berbakat, sudah banyak menerima penghargaan, dan juga dia sebagai seorang pebisnis. Pelita juga mempunyai keunikan yang sama dengan nilai Garnier Duo Clean,” ujar Reny K. Agustia selaku Marketing Manager Ganier di Jakarta, Kamis (30/10/2014). (indra)

It’s just a fun, witty book about her and plus I really enjoy reading british literature