Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Carrie

carieMesipun Carrie adalah film remake yang pernah dirilis tahun 1976, namun, cerita Carrie kali ini agak sedikit berbeda karena akan lebih fokus pada hubungan Carrie dan Margaret. Sang sutradara, Kimberly Peirce sengaja menghadirkan cerita tersebut agar lebih dramatis dan menyentuh para penontonnya.

Carrie bercerita tentang seorang gadis bernama Carrie (Chloe) yang tinggal bersama ibunya, Margaret White (Julianne Moore) yang religius dan konservatif. Mereka pun dikucilkan oleh lingkungan tempat tinggal mereka. Dengan kondisi ini, Carrie pun menjadi sosok gadis yang lemah lembut hingga sering menjadi bahan olok-olokan rekan sebayanya, seperti Chris Hargenson (Portia) yang selalu mengerjainya.

Meskipun demikian, tidak semuanya bersikap demikian. Adalah Sue Snell (Gabriella), yang bersimpati dan meminta kekasihnya Tommy Ross (Ansel) untuk mengajak Carrie ke pesta dansa sekolah agar Carrie dapat bermasyarakat. Sayangnya, kenyataan malah sebaliknya. Situasi pesta berubah menjadi ajang yang memalukan bagi Carrie. Dirinya terintimidasi dan secara tak terduga memunculkan kekuatan telekinetik yang menyebabkan malapetaka bagi mereka semua. (Teks:indra, foto: istimewa)

Of these free printable lined writing paper with borders moocs, the majority are hosted on spanish-speaking mooc platforms such as miriada x, unx and uned coma