Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Celebration of The Year­

Firework 3Rayakan tahun baru bersama orang-orang terdekat dengan kegiatan menyenangkan yang tak terlupakan. Jadikan momen pergantian tahun sebagai sarana yang baik untuk mempererat hubungan dengan keluarga, teman, atau pasangan. Happy New Year!

Yeay, sebentar lagi tahun baru tiba! Tahun 2014 sudah di depan mata, saatnya ucapkan selamat tinggal pada tahun 2013. Itu artinya, sudah tiba saatnya untuk merencanakan apa yang akan dilakukan saat malam pergantian tahun. Momen pergantian tahun sering kali menjadi sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu, apalagi jika dilewatkan bersama orang terkasih. Anda tentu tidak mau menyongsong tahun baru dengan perasaan sepikan? Nah, sebaiknya persiapkan dari sekarang apa rencana yang akan Anda lakukan di tanggal 31 Desember nanti.

 

BarbecueBarbeque Party diRumah

Merayakan pergantian tahun tidak harus selalu pergi keluar rumah. Anda bisa melakukan di rumah bersama teman atau keluarga. Salah satu acara seru yang nggak ada matinya saat malam tahun baru adalah barbeque party. Anda cukup membeli berbagai bahan barbeque seperti daging, sosis, atau ikan di Pasar Serpong, Pasar Modern, Pasar Segar, atau Pasar Bintaro. Agar lebih variatif, siapkan juga makanan kecil dan aneka minuman ringan.Sebagai alternatif minuman ringan, coba deh pilihan soda diganti dengan ice lemon tea buatan sendiri. Jika makanan yang tersedia kurang, manfaatkan pelayanan delivery order, atau datang langsung ke McD Bintaro sektor 9, memilih menu di Bintaro 9 Walk, dan BSD Square.

Rasanya kurang lengkap jika perayaan tahun baru tidak ada kembang api. Untuk menyiasatinya, beli saja kembang api dan nyalakan di rumah. Namun demi keamanan, pilih kembang api yang ukurannya kecil. Ajak juga tetangga di perumahan Anda agar suasana semakin meriah dan ramai.Selain itu juga dimaksudkan agar tetangga Anda tidak terlalu terganggu dengan kebisingan di rumahAnda.

 

Firework 4Menikmati Hiburan di Café atau Hotel

Tahun baru selalu identik dengan perayaan besar-besaran dan hiburan meriah.Beberapa hotel berbintang 5 bahkan menyelenggarakan private concert dan mengundang penyanyi internasional. Nah, ini bisa menjadi salah satu alternative perayaan tahun baru Anda bersama pasangan atau teman-teman.

Sajian hiburan di café pun tidak kalah menghibur. Sambil menikmati makan malam, Anda bisa menunggu detik-detik tahun baru 2014 di Bintaro 9 Walk, Alam Sutera, Taman Jajan, atau di jajaran resto di sepanjang Jalan Raya Serpong seperti Bumbu Desa, Telaga Seafood, Istana Nelayan, Raja Kepiting, Pondok Kemangi, dj’s Kampoeng Aer, dan Waroeng Sunda.

 

Berburu Sale dan Hiburan Seru di Mall

Setiap tahunnya, mall-mall di sekitar Serpong dan Bintaro selalu menyajikan hiburan seru dan menyenangkan. Mulai dari panggung hiburan yang berisi artis-artis ternama, pesta kembang api, dan yang tidak kalah menggiurkan adalah pesta diskon.

Di Summarecon Mall Serpong, hiburan musik dan panggung biasanya dipusatkan di Downtown Walk Area. Sambil berbelanja, Anda bisa melepas lelah dengan menyantap menu-menu yang ditawarkan di ruang terbuka dengan vertical garden tersebut. Pilihan lainnya adalah di mall baru dengan konsep ruang terbuka, yaitu The Breeze BSD. Meskipun belum resmi dibuka penuh, sejak soft opening bulanJuli lalu The Breeze kerap kali menyelenggarakan acara hiburan bagi para pengunjung. Tak jarang, beberapa mall menyelenggarakan midnight sale dengan diskon hingga 80%.

 

Jalan-Jalan Keliling Kota

Saat malam tahun baru biasanya di setiap ruas jalan akan macet. Tapi hal itu tidak menghalangi kegembiraan Anda menyambut tahun 2014. Jika bosan di satu tempat, tidak ada salahnya mengunjungi beberapa titik yang menyediakan hiburan. Mulai dari taman di dekat cluster Anda, yang sudah tentu ramai oleh warga perumahan. Kunjungi rumah salah satu teman atau keluarga, dan ajak mereka bergabung. Kemudian dilanjutkan dengan pergi ke pusat kota. Di Bumi Serpong Damai, selalu ada hiburan menyenangkan yang diselenggarakan saat malam tahun baru. Misalnya saja pesta kembang api.

(Teks :Yuniska Mega Putri, Foto: Istimewa)

But from the brand recognition perspective, help me with my homework at www.cheephomeworkhelp.com/ I would argue that candidates from these have better odds, all other things being equal