Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Cerita Di Balik Noda

Cerita Di Balik NodaBuku Cerita Di Balik Noda merupakan sebuah buku yang berisi kumpulan kisah menarik yang dialami oleh para ibu. Semua kisah di dalamnya dituturkan dengan bahasa yang ringan sehingga mudah dicerna oleh pembacanya. Dari 42 kisah, 38 cerita ditulis oleh peserta lomba menulis bertema “Cerita di Balik Noda” yang diadakan oleh Rinso Indonesia melalui Facebook.

Cerita-cerita itu kemudian dikembangkan oleh Fira Basuki dengan tetap mempertahankan gaya tulisan aslinya. Fira Basuki juga menyumbangkan 4 karyanya sendiri yaitu : “Bos Galak”, “Sarung Ayah”, “Pohon Kenangan” dan “Foto”.
Salah satu kisah yang terdapat dalam buku Cerita Di Balik Noda adalah cerita mengenai kesedihan Hani karena suaminya(Hendro) meninggal. Ia akhirnya selalu murung dan aktivitas terbengkalai. Sang anak (Dewi) sama sedihnya dengan sang ibu, tetapi selalu berusaha ceria. Saat malam Dewi selalu memeluk sarung almarhum ayahnya, menyalurkan kerinduannya pada sang ayah. Akhirnya Hani sadar kalau ia tidak boleh sedih berkepanjangan, karena bagaimanapun hidup harus terus berjalan.

Tentu saja banyak nilai positif yang dapat dipetik dan diaplikasikan dalam hidup kita. Semua itu tak jarang didapat dari sosok-sosok mungil dan lugu seperti anak-anak.

Penulis: Fira Basuki
Penerbit: Kepustakaan Populer Gramedia bekerjasama dengan Rinso Indonesia

Suc is an intermediate english-language https://writemyessay4me.org university college