Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Chocomory, Gaet Pengunjung Dengan New Varian dan Gerai Terbaru

chocomoryPT Cisarua Mountain Dairy atau yang lebih dikenal melalui produk Cimory berupa cokelat bercitarasa nusantara dengan kualitas bertaraf internasional yang diberi merek Chocomory membukukan pencapaian luar biasa dalam hal pertumbuhan bisnisnya hingga di semester pertama 2015. Tidak hanya itu, melalui brand Chocomory ini diharapkan cokelat berkualitas dari Indonesia lebih dikenal kelezatannya hingga ke mancanegara.

Keberhasilan Chocomory hingga bisa menghasilkan quantity production sebesar 400% hingga memasuki 3 tahun ini menurut Axel Sutantio, Direktur Chocomory, tentunya tidak lepas dari beragam inovasi yang selalu dihadirkan management untuk memuaskan kebutuhan para pengunjungnya yang umumnya berasal dari semua segment usia.

Menurutnya, perilaku orang Indonesia memiliki karakter unik, dimana, satu sama lainnya sangat senang bereksplorasi dan menikmati wisata kuliner. Hal inilah yang mendorong Chocomory untuk selalu berinovasi dalam hal pengembangan produk, seperti Matcha Chocolate Bar yang sudah diperkenalkan sejak awal tahun 2015. Cokelat ini dibuat dari paduan cokelat asli yang mengandung cacao butter dan dipadukan dengan ekstrak teh hijau yang diimpor langsung dari Jepang.

Kemudian, di pertengahn kuartal kedua tahun ini, Chocomory kembali memperkenalkan produk yang menjadi cookies pertamanya yang diberi nama Belgian Almond Cookies. Cookies ini dikenal masyarakat Eropa sebagai speculoos. Meski inspirasinya datang dari kue asal Eropa, namun bahan pembuatnya kebanyakan berasal dari bahan lokal.

Cookies ini memiliki bentuk yang tipis dan tekstur yang crunchy. Aroma dan rasa kayu manis akan tercium ketika Anda baru saja membuka kemasannya. Harga yang dipatok untuk tiap kemasan Belgian Almond Cookies ini cukup terjangkau, yakni Rp17.500 per kaleng atau Rp30 ribu untuk dua kaleng.

Dengan cara ini, Chocomory tidak dikenal sebagai penyedia jasa oleh-oleh saja, tetapi juga dikenal sebagai pembuat cookies berkualitas. Dan bagi para pembeli yang tertarik bisa bertandang ke beberapa outlet yang ada, seperti di Cimory Riverside Cisarua Bogor, Cimory Resto Puncak, Alam Sutera – Tangerang. Atau, bagi kalian yang ingin merasakan produk khas chocomory namun tidak sempat bertandang ke store, pihak management menyediakan layanan pembelian secara online.

“Jika dihitung rata-rata, setiap bulannya ada sekitar 20.000 – 25.000 wisatawan yang selalu berkunjung ke outlet kami,” ungkapnya.

Membludaknya pengunjung yang datang ke store Cimory, seperti wisatawan dari Australia, Arab dan Amerika nampaknya membuat Cimory tertantang untuk lebih mengembangkan sayapnya lagi. Kini store baru Cimory hadir di Semarang, Jawa Tengah. Lokasi baru ini diberi nama Cimory on The Valley yang baru saja diresmikan pada Juli 2015.

“Dengan hadirnya Cimory on The Valley, Kami yakin akan menjadi alternatif oleh-oleh bagi siapapun yang mengunjungi kota Semarang. Hal ini dikarenakan letak geografis yang berada di posisi strategis, yaitu diantara perbatasan Jawa Barat dan Jawa timur,” paparnya.

Chocority

Chocomory memiliki semangat untuk berbagi kebahagiaan melalui produk-produk cokelat miliknya. Hal itu dibuktikan dengan aksi amal  Chocolate for Charity (Chocority) yang telah dimulai pada bulan Mei 2015 dan berakhir di bulan Juli 2015. Seluruh keuntungan yang didapatkan dari penjualan cokelat khusus Chocority akan disumbangkan kepada YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia) untuk pembangunan Rumah Kita / Rumah Singgah bagi anak-anak penderita kanker.  (indra)

 

 

 

Der harem ii dagegen bachelorarbeit beispiel setzt sich aus zwei matrilinien mit insgesamt 4 weibchen zusammen, von denen 3 miteinander verwandt sind