Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Dompet Dhuafa dan Hijabbers Mom Community Berbagi Bersama Anak Yatim

Dompet dhuafaMasih dalam rangka menyambut tahun baru Hijriah 1 Muharram 1435 H, Dompet Dhuafa bekerjasama dengan Hijabbers Mom Community (HMC) mengadakan kegiatan bersama anak yatim di Panti Asuhan Islam Media Kasih, Tangerang pada hari Sabtu tanggal 16 November lalu. Hijabbers Mom Community merupakan sebuah wadah komunitas untuk bersosialisasi yang didominasi oleh kaum ibu-ibu, bukan hanya anak muda saja.

Kegiatan yang mengangkat tema I Love U Kids-Fight Against Ignorance ini dikemas dalam 4 program pembagian manfaat, yaitu Jaminan Gizi, Tebus Ijazah, Bedah Rumah, dan Tunas Keluarga. Bukan hanya itu saja, Dompet Dhuafa dan Hijabbers Mom Community juga membagikan bantuan karitas berupa komputer dan notebook, serta sejumlah donasi berupa uang dan makanan.

Pada kesempatan yang baik tersebut, acara didominasi dengan kegiatan amal dan berbagi yang dikemas secara apik dan menarik sehingga anak-anak di Panti Asuhan Islam Media Kasih menikmati setiap rangkaian acara. Anak-anak diberikan edukasi dan tausiah oleh Ust. H. Ahmad Shonhaji, dan Ustadzah Lulung, yang dimaksudkan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang agama islam. Dengan begitu, diharapkan anak-anak tersebut dapat mengaktualisasikan materi yang disampaikan selama acara di kehidupan sehari-hari. Jika informasi yang disampaikan dapat diterima dengan baik, pasti dapat melaksanakan perintah agama sebaik mungkin sesuai dengan tuntunan Islam.

Melalui kegiatan kerjasama Dompet Dhuafa dengan Komunitas Hijabbers Mom ini, diharapkan mampu membangun kepedulian terhadap anak-anak yatim penerus dan pejuang umat di masa depan, serta dapat memperluas jaringan Dompet Dhuafa maupun Hijabbers Mom Community baik dari sisi penerima manfaat maupun donatur.

In 1960, the graduate division was https://writemyessay4me.org established, and graduate and professional programs were added