Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Fashion Trends 2014

Setiap tahun, trend fashion yang berkembang akan terus berubah. Evolusi ini membuat Anda terus memiliki kesempatan untuk memperbaharui isi lemari dan mempercantik diri dengan trend trend terbaru. Beberapa fashionista, desainer, dan majalah fashion internasional telah membocorkan prediksi mereka tentang fashion yang akan booming di tahun ini. Mulai dari majalah Elle yang memprediksi warna hitam dan putih masih akan dipakai desainer dunia, juga warna-warna fuschia dan maroon. Di lain sisi, motif-motif seperti artistic expressions, florals, dan geometrisfuturistic juga akan mewarnai trend fashion 2014.

Seperti karya-karya desainer Indonesia yang ditampilkan pada Jakarta Fashion Week 2014 di Senayan City bulan Oktober lalu. Angie Blaire, Fuji Tjandra, Qnita Thalib, Hartono Gan, Merry Pramono, dan Alleira Batik menyuguhkan desain dengan sentuhan warna dan motif yang diprediksi akan digemari di sepanjang tahun 2014.

Artistic Expressions (foto 1 dan 2)
Pola expresif yang dihadirkan dalam berbagai cara seperti  typography, die-cuts dan woodblocks menginspirasi desain yang juga dihadirkan oleh Chanel pada peragaan The spring ’14 lalu. Di Indonesia, Angie Blaire menghadirkannya dalam mini dress berample. Sedangkan motif lain ditunjukkan oleh Fuji Tjandra yang mengaplikasikan lukisan seorang wanita Jepang pada dress berpotongan A.

Foto 2 (Fuji Tjandra)

Florals (foto 3 dan 4)
Motif bunga memang tak pernah lepas dari kesan lembut dan romantis. Banyak desainer terkemuka dunia seperti Dolce and Gabbana, Marc Jacobs, dan Michael Kors mengaplikasikan motif bunga mid-sized dalam pola two-color yang sederhana.  Agnes Budhisurya menampilkan sesuatu yang berbeda, bunga besar yang merekah dijadikan satu-satunya motif yang menempel pada cheongsam dress.

Foto 3 (Agnes Budhisurya)

Fuschia (foto 5 dan 6)
Warna fuschia merupakan kombinasi antara warna merah, pink, dengan ungu. Warnanya yang merona ternyata tetap akan menjadi pilihan di tahun 2014. Aura feminim yang terpancar sangat sesuai dipakai di daerah tropis seperti Indonesia. Warna fuschia akan sangat cocok jika dipadukan dengan warna putih, seperti yang dilakukan Merry Pramono pada dress muslimahnya.

Foto 1 (Angie Blaire)

Black and White (foto 7 dan 8)
Seperti yang dikemukakan situs dan majalah Elle, warna hitam dan putih tetap kuat mewarnai fashion di tahun 2014. Perpaduan kedua warna dasar ini memang pas untuk menggambarkan kesan elegan dan anggun seperti karya Hartono Gan di atas. Sedangkan simple white dress begitu kuat menggambarkan keanggunan yang simpel. (Yuniska Mega Putri, foto: istimewa).

Foto 7 (Hartono Gan)

 

And the most common ones which are being faced by a lot of users anti spy mobile after fresh jailbreak are settings