Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Fast & Furious 7, Aksi Penyelamatan Berujung Perpisahan

Furious-7Bagi kalian yang hobi nonton film bergenre action, nampaknya Furious 7 yang disutradarai James Wan ini sangat layak untuk ditonton. Bagaimana tidak? Dari awal cerita hingga di ujung alurnya tetap penuh dengan laga memukau. Dan film ini sekaligus menjadi cerita terakhir Paul Walker dalam beradu acting. 

Setelah Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Brian O’Conner (Paul Walker) berhasil membuat Owen Shaw (Luke Evans) terluka parah, akhirnya Deckard Shaw (Jason Statham) tak tinggal diam. Shaw sebagai mafia keji ingin membalas dendam atas perbuaatan Dom cs terhadap adiknya dengan segala perhitungan.

Diawali dengan terbunuhnya Han (Sung Kang) membuat Dom cs harus lebih waspada terhadap aksi balas dendam yang dilakukan Shaw. Di sisi lain, Dom yang sedang mencoba mengembalikan ingatan Letty Ortiz (Michelle Rodriguez) seakan terusik dengan aksi balas dendam Shaw. Sedangkan kehidupan Brian yang kini tengah belajar menjadi seorang suami dan ayah untuk anak-anaknya ini sempat merasakan terror yang dilancarkan Shaw.

Di scene lain, Agen Hobbs (Dwayne Johnson) juga harus berurusan dengan Shaw lantaran telah berpartisipasi dalam penangkapan Owen. Akibat perkelahian ini, Hobbs mengalami patah tulang dan segera mencari Dom cs untuk meminta bantuan untuk menghentikan aksi brutal Shaw yang terkenal sadis.

Aksi perburuan Shaw juga dilakukan dalam operasi militer mencari chip si ‘Mata Tuhan’. Ramsey (Nathalie Emmanuel) menjadi sosok yang harus diselamatkan karena penemuan jeniusnya ini. Aksi nekat Dom cs mulai terlihat kala mereka harus terjun menggunakan kendaraan super cepatnya dari sebuah pesawat Hercules. Dan tak berhenti sampai disitu, Brian harus memperlihatkan aksinya saat menyelamatkan diri dari sebuah bis yang hendak terjatuh ke jurang. Decak kagum penonton kembali terlihat kala adegan meloncat indah menggunakan mobil balap dari gedung pencakar langit Abu Dhabi pun dipertontonkan dengan gaya memukau.

Di akhir cerita, Paul Walker yang berada dalam mobil berwarna putih itu seakan telah mantap dengan pendiriannya untuk mengambil jalur terpisah dengan Dom. Selamat jalan Paul Walker. Karyamu tetap menjadi pemicu bagi sineas dunia. (indra)

The scholarship, which will be awarded to students who demonstrate a deep and enduring commitment to advancing women https://justbuyessay.com buy college essays in business, will cover the first year of tuition and mandatory fees