Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Festival Kuliner Serpong 2013

FestivalDi tahun 2013 ini, untuk ketiga kalinya Festival Kuliner Serpong kembali hadir dengan tema yang berbeda. Jika pada tahun 2011 lalu FKS mengangkat tema Beauty of Bali, dan di tahun 2012 Minang nan Rancak, maka di FKS yang ketiga ini tema yang diusung adalah Jawa Sing Ngangeni. Tema ini dipilih untuk sebagai upaya untuk mengenalkan kuliner nusantara khususnya dari kepulauan Jawa Tengah.

Bearagam kuliner khas kota Yogyakarta dan Solo akan memanjakan lidah para pecinta kuliner tanah air. Dengan penataan tempat yang sengaja di set khusus menyerupai jalanan kota Yogya dan Solo, Anda akan disuguhi boots makanan yang di antaranya adalah Srabi Notosuman, Sate Klatak Mak Adhi, Sate Jamur, Kopi Joss, dan sebagainya. Bahkan ada juga produk yang didatangkan langsung dari kota asalnya, yaitu Dagadu.

Tanggal 27 Agustus 2013 lalu Summarecon Mall Serpong membuka acara dengan menghadirkan ragam hiburan menarik, seperti penyanyi cantik Sundari Soekotjo dan Sruti Respati, kemudian ada juga special performance dari Sanggar Tari Soerya Soemirat dari Keraton Mangkunegaran. Opening Festival Kuliner Serpong semakin meriah dengan panduan dari Iwet Ramadhan dan Maria Selena.(*)

Both services do www.spyappsinsider.com/ a pretty great job, they just go about it in different ways