Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Gading Marten: Rencana Habiskan Akhir Tahun Bersama Istri

GadingTerlahir dengan nama Angling Gading, pria yang kini tengah menikmati masa-masa indah pernikahan dengan Gisella Anastasia itu lebih dikenal dengan nama Gading Marten. Sebagai putra dari seorang aktor kenamaan Indonesia, Roy Marten, perjalanan karir Gading pun dimulai dari titik awal. Beberapa judul sinetron dan film pun pernah ia lakoni. Sebut saja sinetron seperti Kisah Sedih Di Hari Minggu, Hingga Akhir Waktu, Liontin 2, ABG, Luv dan Si Cantik, Si BurukRupa, Aku Bukan Rio, Manusia Bodoh, Putri yang Terbuang, Jelita (sinetron) dan Safira. Serta film layar lebar seperti Love (2008), Wakil Rakyat (2009).Anak Setan (2009). Laskar Pemimpi (2010). London Virginia (2010), Get Married 3 (2011), Sampai Ujung Dunia (2012) dan Cinta di Saku Celana (2012)
Menjelang pergantian tahun ini, Gading masih ingin menikmati status sebagai pengantin baru. Rencananya Gading Marten dan Gisella Anastasia akan menghabiskan libur akhir tahun di London, Inggris. “Penginnya ke London tahun ini. Walaupun nggak keluar salju mungkin, tapi kan suasananya beda,” ujar Gading. “Apalagi, sekarang bisa banget kan kita jalan-jalan berdua,” sambungnya.
Pasangan yang menikah 14 september 2013 ini, mengaku memanfaatkan masa-masa belum ada momongan untuk tetap merasakan masa pacaran. ”Mumpung belum punya anak. Kan susah, kalau nanti sudah punya anak. Paling tepat, ya tahun ini,” ucap putra dari aktor senior Roy Marten ini. Pasangan ini sejak awal memang menyatakan bakal menunda momongan setelah resmi menikah.Namun, jika Tuhan berkehendak lain, keduanya akan menerimanya dengan senang hati.

Im verwaltungsgebiet der hauptstadt stockholm leben https://hausarbeithilfe.com/ etwa 20 % aller schweden