Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Honda Jakarta Center (HJC) Gelar ‘Smart Drive with Honda’

HJCDalam rangka mengedukasi masyarakat tentang cara – cara yang benar dalam memilih kendaraan yang aman, ramah lingkungan, hemat bahan bakar serta keselamatan berkendara, maka, agenda bertajuk ‘Smart Drive with Honda’ kembali digelar oleh Honda Jakarta Center (HJC), pada 18-24 November 2013 di The Forum Summarecon Mall Serpong.

Dengan tujuan ini, wajar saja jika HJC (Imora Motor) sangat berambisi dalam memberikan penjelasan tentang beragam fitur keselamatan yang ada di setiap mobil Honda. Fitur yang dimaksud antara lain rangka bodi G-CON + ACE, SRS Airbags, ABS+EBD+BA, VSA, Pretensioner dan load limiter seatbelt. Lalu, apa saja fungsi fitur-fitur tersebut. Ini dia penjelasannya.

Semua fitur ini menjadi kelebihan yang dimiliki Honda untuk ditawarkan kehadapan para pengendara setianya, seperti G-CON (G-Force Control Technology) + ACE merupakan teknologi orisinil Honda yang mampu meredam benturan hebat saat terjadi tabrakan. ECON button dapat menghemat bahan bakar hingga 20% dengan membuat perpindahan transmisi dan pengoperasian air conditioner lebih efisien.

Sedangkan ECO Assist, sebuah indikator yang membantu pengemudi untuk berkendara secara efisien. Selain itu, mobil yang diproduksi Honda juga ramah lingkungan karena rata-rata telah memenuhi standar emisi gas buang EURO 4 dan hemat bahan bakar dengan adanya fitur ECON button dan Eco Assist.

Untuk menarik pengunjung, kegiatan ini diramaikan dengan beragam promosi menarik. Mulai free rear car hingga lucky dip menjadi hadiah yang ditawarkan untuk para pengunjung setia. Untuk meramaikannya, hiburan musik dari modern dance, Edo & Friends turut menciptakan kemeriahan. (foto:istimewa)

 

Students’ speak https://eduessayhelper.org/ malini, an indian student pursuing her ms in computer engineering shared her reason to come to the us to study, pursuing higher studies in certain fields is very beneficial in the us