Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Ice Cream Spesial dan Ragam Hidangan Enak di Island Creamery

Ingin menyantap hidangan dessert ice cream yang creamy dan nikmat menggoyang lidah, ditambah tawaran suasana nyaman dan hangat, Island Creamery adalah jawabnya. Di sana berbagai hidangan ice cream jempolan tersedia dan tidak hanya itu, berbagai menu makanan dari  pasta hingga hidangan sampingan yang nikmat juga ada.

Bagi Anda warga Serpong dan sekitarnya, gerai ice cream asal Singapura yang didirikan oleh Stanley Kwok tahun 2004 hadir di pusat kuliner Flavor Bliss Alam Sutera, Ext Kav 11, Jalan Alam Sutera Boulevard, Serpong. Di sana suasana nyaman yang menonjolkan aksen kayu berwarna cerah jadi tonjolan.Ruang santapnya pun dibagi dalam dua, di dalam dan di luar ruangan.

Island creamery menyajikan aneka macam pilihan rasa ice cream yang eksklusif dan juga nikmat, sebut saja rasa teh tarik atau pun rasa rainbow cake. Khusus ice cream rainbow cake memang unik, memiliki tekstur khas kue pelengi plus aksen aneka warna, balutan ice cream yang creamy, yang lembut menjadi elemen yang kelezatan sajian.

Ice cream spesial ala Island Creamery lain yang patut dicoba adalah Mini Baked Alaska. Mini Baked Alaska adalah hidangan ice cream yang berbasis cheese cake strawberry ice cream yang kembali diberi balutan krimserupa whippedcream. Tak cukup sampai disana,dessert tersebut laludipanaskan dengan torch, yang membuat warna  hidangan jadi memiliki aksen kecoklatan  karamelisasi. Soal rasa Baked Alaska sangat nikmat dan lembut di mulut. Krim yang menjadi lapisan terluar benar-benar juara, sedangkan ice cream isinya memilki aksen yang lebih segar karena adanya strawberry.

Pilihan hidangan utama juga tersedia di sana, pasta misalnya. Untuk hidangan pasta, jagoan di sana adalah Black Pepper Spaghetti. Black Papper Spaghetti andalan resto ini disajikan sederhana dalam piring cekung, namun cukup dihiasi dengan aksen aneka warna. Karena selain spaghetti yang memilki aksen bintik hitam dari lada hitam, potongan paprika hijau dan merah hingga hiasan peterseli hijau juga mempercantik. Terlihat pula daging ayam dipotong ukuran dadu membuat keseluruhan menjadi cantik tampilannya.Spaghettinya aldente dengan tekstur khas pasta. Rasa spicy  lada hitam menjadi elemen rasa utama, rasa gurih juga tak terlewat di dalamnya. Yang membuat makin sedap adalah potongan daging ayam yang sangat teresapi oleh bumbu.

Untuk harga Island Creamery juga tergolong ramah di kantung karena semua hidangan di sana dibandrol tidak lebih dari Rp 50.000. Tentunya Anda semakin tertarik untuk mencicipi aneka hidangan mantap di Island Creamery. Jika iya tunggu apa lagi ajak keluraga Anda untuk mencicipi ice cream spesial dan menu-menu unggulan lainnya di Island Creamery Alam Sutera.(teks: Bayu Kusuma Yuda/ foto: Bayu Kusuma Yuda) Itunes is rapidly becoming just another client https://trackingapps.org/spy-on-my-boyfriends-cell-phone-for-free/ device on a big cloud network in the sky