Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Jodoh Dunia Akhirat – Merayu Allah, Menjemput dalam Taat

Jogoh Dunia AkhiratPenulis: Ikhsanul Hakim dan Foezi Citra Cuaca
Penerbit: Mizania

“Menanti mudengan kerinduan, menjemput mudengan kekhusyukan, menikahi mudengan keimanan. Itulah caraku memuliakanmu, duhai pendamping impian”. Tak seorang pun mengetahui siapa kelak yang akan menjadi jodohnya, sebab jodoh adalah rahasia Allah bagi setiap hamba-Nya. Menjemputnya dalam ketaatan, menantinya dalam ketawakalan, itulah ikhtiar manusia untuk bertemu jodohnya.

Itulah sedikit cuplikan mengenai buku non-fiksi yang ditulis oleh sepasang pasangan muda Ikhsanul Hakim dan Foezi Citra Cuaca. Secara garis besar buku bercover ungu ini mendeskripsikan bagaimana cara menjemput jodoh dalam tiga tahap, yaitu cleansing, upgrade, dan selecting. Maksud dari ketiga tahap ini dimaksudkan untuk memberi gambaran tentang cara benar dalam mencari jodoh. Tahap cleansing berkaitan dengan proses pembersihan diri, dimana pembaca diajak untuk mengevaluasi diri. Pada tahap upgrade, pembaca diajak meningkatkan banyak hal sebagai upaya menemukan jodoh, atau dapat disebut melakukan ikhtiar. Dan yang ketiga,  selecting, penulis memaparkan bagaimana cara menentukan kriteria jodoh yang kita inginkan, bagaimana cara mengenali karakteristiknya, dll.

Buku ini sangat cocok dibaca oleh orang yang sedang berupaya menemukan jodohnya. Buku ini juga akan membentu Anda mendapat pencerahan dan kesiapan dalam menanti pasangan sejati. Jadi, sudah siapkah Anda menjemput jodoh dunia akhirat Anda?

Setting the size of a new template step https://topspying.com/spybubble 1