Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Kamu Sekuat Aku

Kamu Sekuat AkuPenulis: Ashni Sastro Subroto
Penerbit: Grasindo

Ashya baru berusia 20 tahun ketika ia didiagnosis menderita kanker darah atau leukimia. Helaian rambutnya yang berguguran dan berat badannya yang menyusut menjadi saksi bisu perjuangannya melawan kanker darah. Tapi, semangat dan dukungan keluarga yang tak pernah padam membuatnya tak gentar menghadapi mimpi buruknya itu.

Buku ini mengajarkan kita untuk terus berjuang dengan segala daya dan upaya yang dimiliki untuk mencapai keberhasilan, termasuk keberhasilan seseorang dalam melawan penyakit yang menggerogoti tubuhnya. Di dalam buku karangan Ashni Sastro Subroto ini pembaca akan mengetahui perasaan seorang cancer survivor ketika ia harus berjuang melawan kanker darah. Mulai dari saat ia divonis dokter mengidap kanker darah di usianya yang masih belia, saat ia harus menjalani serangkaian pengobatan yang membuat tubuhnya tidak stabil bahkan merontokkan semua rambutnya. Hingga Ashya berhasil sembuh dan sel kanker di dalam tubuhnya dinyatakan hilang. Semua hal ini dilewati Ashya dengan dukungan penuh dari orang tua, keluarga, serta teman-temannya yang tidak pernah putus.

Buku ini membuat Anda menyadari betapa berharganya memiliki tubuh yang sehat. Anda juga akan sadar betapa pentingnya dukungan keluarga bagi kesembuhan seorang pengidap kanker ganas.

I just yesterday spoke to a former admissions committee member example at a top school, and she emphasized how talented the applicant pool is