Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160
reza-nangin

Keberuntungan Reza Nangin Raih Peran Utama

Tahun 2012 menjadi tahun keberuntungan bagi Reza Nangin, karena untuk pertamakalinya ia terjun ke dunia akting dan langsung dipercaya main sebagai pemeran utama di film “Cinta Tapi Beda”. Namun dengan tegas ia berjanji akan tetap melanjutkan cita-citanya di bidang tarik suara.

Bagaimana awalnya bisa jadi pemeran utama di film Cinta Tapi Beda?
Awalnya memang nyanyi, jadi tahun 2006 mulai serius nyanyi 2008 bikin album bareng grup band Lumy Air, tapi dua tahun bubar, perjalanannya sebenarnya bagus cuma karena intern saja jadi bubar. 2010 bikin band lagi Ray of Light dan lagi kumpulin materi, sambil jalan ada tawaran casting, setelah sekian kali ikut casting ditolak.

Terus akhirnya casting untuk film “Cinta Tapi Beda” ini?
Iya, yang ngajak itu Martin manager saya yang juga teman saya di Lumy Air dulu, dia telepon ada casting di dapur film, waktu itu mikir aduh nggak bisa nih kayaknya. Tapi setelah dipikir-pikir nothing to lose aja, jalan deh kesana sore-sore, ke Dapur Film, awalnya casting jadi peran Oka yang akhirnya dimainin sama Choki Sitohang. Akhirnya beberapa hari ditelepon lolos casting dan berpikir kalau jadi Oka, paling cuma berapa scene, jadi masih bisa sambil kerja. Minggu datang, ngobrol sama Hestu sutradaranya, dia bilang nanti jadi cheff, block tanggal sebulan, dan ternyata diterima jadi pemeran utama. Hah langsung kaget. Tapi ya udahlah terserah. Persiapannya dua minggu sebelum syuting. Nggak tau akting kayak gimana, harus jadi cheff, dan yang paling susah harus jadi orang jawa. Kalau sunda masih mending karena sempat tinggal di Bandung. Akhirnya ke Yogya tiga hari nginep di teman terus temannya ngobrol bahasa jawa, sedikit observasi, nongkrong kayak begitu cara ngobrolnya begitu. Ya gitu deh cukup panjang tapi bisa terlewati juga.

Jadi bisa dibilang tahun 2012 adalah tahun keberuntungan ya?
Big luck banget. Percaya nggak kalau keberuntungan adalah bagian dari perilaku kita, jika perilaku kita bagus maka keberuntungan akan mengikuti? Setuju sih karena ngejalani hidup itu kita kayak lagi mempersiapkan diri kita, kalau kita udah well prepare, pastinya jadi oke, jadi sekarang pengen terus mempersiapkan yang terbaik, jadi ketika kesempatan itu datang, benar-benar udah siap.

Rencana di tahun 2013?
Rencananya banyak sebenarnya, bakal stick to the plan saja, percayanya begini waktu nyemplung kesini pun rencana Tuhan, nggak planning untuk film, karena awalnya nyanyi, eh tiba-tiba ke film. Meskipun awalnya ragu tapi istri bilang kalau jalannya terbuka berarti kita mampu. JAdi sekarang pengen tetap nyemlung di dunia ini, sampai orang-orang bilang “wah lo keren banget”, seperti akting Reza Rahadian jadi Habibie.

Peran impian?
Pengen double personality, awalnya baik terus belakang-belakang jahat, itu kayaknya seru. Pengen juga peran orang yang jago bela diri. Dulu memang suka karate, tapi cuma bisa sedikitsedikit. Jadi pilih akting atau nyanyi? Sebenarnya gini enjoy untuk ngejalanin film, tapi passion tetap di nyanyi. Bulan ini juga ada tiga job nyanyi tetap diambil, karena nggak pengen ini hilang juga, selama nggak bentrok ambil saja.

By the way cerita tentang tato di tubuhmu ini dong!
Ini mulai tato dari 2008, pengennya dari 2003 sebenarnya, waktu masih tinggal di Singapore, tapi saya salah satu tipe yang takut jarum banget, dan ketika itu nekad mau ditato, udah datang ke studio tato, tapi masih ragu, dan keluar bule yang lagi kesakitan udah ditato, dari situ nggak jadi, langsung balik lagi. Tapi akhirnya lima tahun kemudian saya benar-benar niat ditato apapun resikonya. Jadi gini deh, tambah lagi tambah lagi.

Sip, Sukses terus ya!

A long list of www.trackingapps.org/parental-control-android/ conversations are shown on the left-hand side of the screen with the main content of the selected conversation filling the center of the page