Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Ken dan Kaskus

kenMenjadi sorang pengusaha bukanlah perkara yang mudah, apalagi pencapaian tersebut diraih di usia yang relatif muda seperti yang dialami Ken Dean Lawadinata. Kesuksesannya membangun sebuah situs forum diskusi dan jua beli terbesar di Indonesia bersama Andrew Darwis, membawa Ken menjadi salah satu CEO Termuda di Indonesia.

Kesuksesan yang diraih Ken tentu tidak semudah yang dibayangkan. Pria berwajah bulat ini membagi kisahnya melalui sebuah buku berjudul Ken & Kaskus. Buku dengan cover mencolok berwarna kuning ini dihadirkan sebagai motivasi bagi generasi muda untuk tidak takut membangun sebuah bisnis. Perjalanan Ken mencapai kesuksesan yang diraih kini tertuang lengkap beserta pengalaman-pengalaman yang dialaminya bersama Kaskus dan Andrew Darwis.

Buku ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin memulai usaha namun takut terhadap kegagalan, atau bagi Anda yang sedang mengalami kegagalan dalam bisnis. Patut disadari bahwa melalui kegagalan, kita bisa belajar untuk menjadi lebih baik.

Penulis: Alberthiene Endah
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Carte bounty blanche carte blanche breath taking