Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Laser Pencegah Penyakit Jantung dan Stroke

JAM LESER COKLATWorld Health Organization menyatakan bahwa penyakit Cerebrovascular (stroke)  & Cardiovascular (jantung)  merupakan penyakit yang membahayakan manusia dan menjadi  “Pembunuh Nomor 1”!. Di kebanyakan negara berkembang penderita penyakit jantung dan stroke mencapai angka 3 juta jiwa pertahun. Rata-rata setiap 12 detik terdapat pasien penderita jantung dan stroke yang meninggal dunia. Penyakit ini menyerang pembuluh darah otak  dan jantung. Kini penyakit ini diderita tidak hanya pada masyarakat usia lanjut tetapi juga masyarakat usia produktif.

Kebanyakan penderita mengalami  keluhan awal seperti jantung berdebar, sakit kepala, insomnia, sesak napas, cepat lelah, kesemutan, kebas (mati rasa), hipertensi dan sebagainya. Jika tidak segera diatasi keluhan ini dapat meningkat ke stadium lanjut seperti menderita stroke, kelumpuhan dan sebagainya. Pengobatan untuk penyakit ini tentu akan menelan banyak biaya baik untuk obat-obatan maupun perawatan rumah sakit. Lalu, bagaimana membuat darah ini sehat kembali tanpa biaya yang mahal ?

Saat ini, telah rilis sebuah jam terapi berlevel rendah bernama Dr Laser. Dengan panas gelombang 650 NM yang berguna untuk menyinari sel darah merah melalui arteri pergelangan tangan guna meningkatkan kualitas darah. Dr Laser memadukan pengobatan teknologi masa kini dengan pengobatan tradisional Tiongkok. Dr Laser dapat membantu Anda agar tidak terjangkit penyakit jantung dan stroke. Karena Dr laser ini berfungsi untuk :

Meningkatkan kadar oksigen dalam darah

Sinar Laser memperbaiki sirkulasi darah. Saat sinar Laser sedang menyinari darah, lapisan luar lemak pada darah akan terurai menjadi tipis. Proses ini mengubah kemampuan sel darah merah mengantar oksigen lebih baik.

Membantu mengontrol tekanan darah tinggi

Sinar Laser melancarkan dinding pembuluh darah. Laser Nano dengan 650 nm mengatasi penggumpalan sel darah merah dan trombosit. Membersihkan kotoran pada pembuluh darah, memulihkan dinding pembuluh darah, melancarkan aliran darah, memperbaiki tekanan darah.

Mengencerkan darah kental

Sinar Laser memperbaiki susunan bentuk sel darah yang saling melekat menjadi berpencar. Mengatasi kekentalan darah. Menjadikan peredaran darah lancar.

Membersihkan lemak darah

Sinar Laser merontokkan lemak dalam sel darah merah. Sel darah yang telah menyerap energi akan mengaktivasi protein dalam darah, asam fosfatidat, kolesterol dan enzim pemecah lemak. Sehingga dapat mencairkan dan mengurai lemak berlebih dalam darah.

Menstabilkan gula darah

Sinar Laser meningkatkan sekresi insulin. Melalui sinar Laser yang aman bagi pembuluh nadi, darah mampu menyerap energi sinar tersebut sehingga menurunkan kekentalan darah, mengatasi kondisi kekurangan insulin, memulihkan sekresi insulin menjadi lebih baik sehingga menurunkan kadar gula darah.(yo)

We impelling right over here would greatly appreciate it if you would share your thoughts with us