Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Lima ’Multiple Enrichment Centre’ Dari Froggy Edutography

froggy 4Froggy Edutography, pusat pengembangan cita-cita dan motivasi anak dengan sarananya yang berbentuk Istana Melayang (Floating Castle) ini kembali mempertegas keberadaannya di industri pendidikan Tanah Air dengan menambah sarana pengembangan potensi / bakat berdasarkan kecerdasan majemuk yang diperkenalkan melalui ’Multiple Intelligent Enrichment Centre’, Sabtu, (9/5).

Di ’Multiple Intelligent Enrichment Centre’ Froggy Edutography berafiliasi dengan lima Enrichment Centre, diantaranya :

Brush Studio. Merupakan lembaga edukasi di bidang animasi, desain grafis dan ilustrasi dengan menggunakan komputer sebagai media sesuai dengan standar industri. Para pengajar yang merupakan praktisi dapat memberikan penjelasan dan jembatan para murid untuk siap memasuki industri kreatif.

Hadiprana Art Centre. Berdiri tahun 1998. Hadiprana Art Centre yang mengajarkan melukis dan menggambar hadir di tengah masyarakat Indonesia dengan tujuan membangun karakter-karakter KREATIF, ANTUSIAS, DISIPLIN, PANTANG MENYERAH. Selain itu melatih anak untuk  BERENCANA, menghargai KEBUDAYAAN setiap bangsa dan menghargai kemampuan setiap anak yang  berbeda dan unik.

NCAC. Nusantara Conjouring Art Center adalah pusat pelatihan kecerdasan yang berbasis seni sulap yang melatih untuk berpikir kreatif dan berprilaku yang baik. Russell Rich, mentalist Indonesia adalah salah satu pengajar di NCAC.

OV Modelling School. Sekolah Kepribadian yang mengajarkan anak lebih percaya diri dan dapat membentuk anak menjadi pribadi yang berkarakter lewat pendidikan berkomunikasi ,serta manajemen diri. Anak diajarkan bagaimana cara berjalan yang baik, pengetahuan tentang berbusana dan juga anak yang berbakat akan disalurkan kepada berbagai media seperti Production House, TV dll.

Wow Art Learning School. Seni adalah media yang sangat mendasar dalam berekspresi komunikasi dan kreativitas, sehingga anak tumbuh dan mempersiapkan diri mereka menghadapi tantangan dunia ke depan, mengarahkan imajinasi mereka, fleksibel dan, kesadaraan diri, motivasi, cara berpikir independen dan mandiri.

Kedepannya, menurut Founder dan CEO Froggy Edutography, Fernando Iskandar, tidak hanya 5 Enrinchment Center, nantinya Froggy Edutography akan berafiliasi menjadi 14 ’Multiple Enrichment Centre” sehingga anak Indonesia dapat mengembangkan potensi / bakat yang berada di satu tempat yaitu Istana Melayang (Floating Castle). (indra/doc)

 

 

Studies have repeatedly demonstrated that even a relatively short period of time in this state can have a devastating and https://www.essaydragon.com long-lasting impact on future career development and earning potential