Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Mad Max: Fury Road, Ketika Bumi Memanas

MAD MAXUntuk mengulang kesuksesan dalam tiga film terdahulunya, Mad Max : Fury Road kembali hadir di bioskop kesayangan Anda. Mad Max pertama kali dirilis tahun 1979, Mad Max: The Road Warrior tahun 1981, dan Mad Max: Beyond Thunderdome dirilis 1985.

Dalam sekuel ini, sang sutradara, George Miller memilih Tom Hardy sebagai pemeran utama bernama Max Rockatansky yang menjadi satu-satunya pendonor universal yang memiliki darah sehat yang bisa ditransfer ke pasukan war boys yang berada dibawah komando Immortan joe. Namun, Max tidak rela jika dirinya diperlakukan seperti itu. Max lebih baik hidup menyendiri dibawah teriknya padang pasir.

Di sisi lain, Furiousa yang menjadi komandan pasukan war boys ternyata berniat membelot dengan membawa para indukan di dalam war rig (kendaraan tempur yang dirancang khusus) untuk dapat hidup bebas tanpa ikatan dari Immortan Joe.

Mengetahui hal ini, Immortan Joe memerintahkan war boys untuk segera menangkap dan membawa kembali indukan yang ternyata sedang mengandung anaknya. Sayangnya, kolaborasi antara Max dan Furiousa membuat kewalahan Immortan Joe dan pasukannya.

Setelah melalui pertempuran sengit, Max dan Furiousa akhirnya dapat mengelabui Immortan Joe dan pasukannya. Karena mendapati Green Place tidak seindah dulu lagi, Furiousa mengambil alih satu-satunya wilayah yang dianggap dapat memberikan harapan baru bagi kesejahteraan umat. Dan Max kembali menghilang ditelan keramaian rakyat jelata yang membutuhkan air kehidupan. (*)

I hope that my perspective is just the result of living and working here in washington, dc, www.besttrackingapps.com/spy-on-your-spouse/ and of feeling burned out and helpless as our government gets sold to the highest bidder