Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Man Of Tai Chi

Man of Tai Chi webSelain piawai dalam berakting, ternyata Keanu Reeves memiliki bakat sebagai seorang sutradara. Hal ini terbukti dari film layar lebar pertamanya yang berjudul Man of Tai Chi. Film perdananya ini merupakan hasil kerjasama 2 negara, yaitu Amerika dan Cina yang bersetting di Hong Kong. Film ini lebih didominasi oleh artis-artis mandarin dan Asia, salah satu pemainnya adalah aktor asal Indonesia bernama Iko Uwais.

Man of Tai Chi bercerita tentang pria bernama Donaka Mark (Keanu Reeves) yang menjadi pengusaha di bisnis pertarungan duel maut. Bisnis ini mengharuskan para petarungnya berkelahi hingga nyawa taruhannya. Jika diantara mereka tidak ada yang mau membunuh lawan yang kalah, maka Donaka Mark yang melakukannya. Seluruh pertarungannya ini disiarkan secara online dan menjadi realty show yang ditonton khusus oleh orang-orang berkantong tebal.

Adalah Tiger Chen (Tiger Hu Chen), seorang murid dari perguruan Tai Chi Ling Kong yang mencoba ikut berkompetisi lantaran dibayar dengan jumlah yang cukup fantastis oleh Donaka. Rencananya, uang hasil kompetisi ini akan digunakan untuk merenovasi perguruan milik Sang Guru. Sayangnya, Tiger tidak diijinkan keluar sampai ia kalah. Untuk menghentikan pertarungan ini, tiger bekerjasama dengan Jingshi (Karen Mok) polisi wanita dari Hong Kong untuk menangkap Donaka. (Teks:indra, Photo:istimewa)

A significant proportion of the university’s research takes place in networks involving close acquire extra information collaboration with companies and organisations