Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Mandela: Long Walk to Freedom

Nelson mandela webSiapa yang tidak kenal dengan mantan Presiden Afrika Selatan, Nelson Mandela. Pria berkulit hitam ini menjadi orang pertama yang terpilih menjadi presiden Afrika Selatan dalam sebuah pemilu yang kental dengan multiras. Dari sinilah, secara perlahan dirinya mulai menghapus segala sesuatu yang berbau rasis di muka bumi ini.

Latar belakang inilah yang kemudian di adaptasi ke dalam sebuah film layar lebar dengan judul ‘Mandela: Long Walk to Freedom’ oleh Justin Chadwick selaku sang sutradara. Cerita ini merupakan kisah kehidupan Nelson Mandela yang diangkat dari buku biografi berjudul sama yang ditulis sendiri olehnya. Alurnya mengisahkan kehidupan awal Nelson Mandela di usia muda, pendidikan yang ditempuh, dan saat dia ditahan selama 27 tahun sebelum menjadi Presiden. Semua tergambar dalam film ini.

Film ini diperankan oleh sederet aktor ternama, seperti Idris Elba yang berperan sebagai Nelson Mandela, Naomie Harris (Winnie), Mark Elderkin, Carl Beukes, Tony Kgoroge, Riaad Moosa, Zolani Mkiva, Jamie Bartlett, Lindiwe Matshikiza, Deon Lotz, Terry Pheto, Robert Hobbs, dll. (Teks:indra, Photo:istimewa)

But the apple support hotline helped https://cellspyapps.org me out and asked me to send pictures of my phone