Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Memutar Waktu ala Project Almanac

Project-Almanac-Movie-PosterDibawah arahan sutradara Dean Israelite yang diproduseri oleh Michael Bay, film yang diperankan Jonny Weston, Sofia Black D’Elia, Amy Landecker, Sir Maejor, Ginny Gardner, dkk ini nampaknya bisa dijadikan tontonan menarik yang penuh dengan petualangan mendebarkan.

Cerita berawal kala sekelompok remaja yang diketuai seorang pemuda bernama David Raskin sedang melakukan eksperimen terhadap aeromodeling yang bisa diterbangkan hanya dengan sensor tangan. Di sisi lain, Christina yang tidak lain adik David menjadi cameramen yang selalu siap merekam aktifitas kakaknya beserta 2 orang sahabat lainnya, Adam dan Quinn.

Dengan penemuan ini, mereka berharap akan diterima di MIT 2018 dan mendapat beasiswa dengan jumlah yang fantastis. Sayangnya, jumlah beasiswa yang diterima jauh dari yang diharapkan. Alhasil, rumah milik ibunda tercinta siap-siap dijual.

Ditengah kegundahan ini, David menemukan sebuah kamera yang didalamnya berisi rekaman ulangtahun semasa kecilnya. Saat menyaksikan kenangan terindah bersama ayah tercinta, David justru kaget bukan main karena melihat dirinya yang telah dewasa terekam di sebuah cermin. Menyaksikan hal ini, Adam dan Quinn mulai mencari tahu misteri dibalik semua ini.

Saat menggeledah ruang kerja bawah tanah milik ayah tercinta, David menemukan sebuah mesin relokasi temporal atau mesin waktu. Setelah diperbaiki secara marathon, akhirnya mesin waktu ini berfungsi. Mesin ini bisa mengembalikan seseorang ke masa lalunya.

Akhirnya, mesin waktu itu mereka gunakan hanya untuk memperbaiki kesalahan yang mereka lakukan di masa lalu. Tapi pada akhirnya mereka menggunakan mesin waktu untuk mencari keuntungan dan bersenang-senang. Mulai memenangkan lotre, menonton konser dengan tiket VVIP, lulus di mata pelajaran tertentu, hingga merasakan indahnya menjalin asmara dengan Jessie Pierce, menjadi sederet agenda yang dilakukannya.

Dan setelah banyak melakukan perjalanan waktu, mereka menyadari mengubah masa lalu memiliki konsekuensi yang mengerikan di masa depan, mulai pesawat jatuh, tertabrak, hingga ratusan orang meninggal merupakan akibat dari perjalanan waktu yang dilakukan. (*)

 

Appshopper online as a stand-alone resource, the appshopper web site is still second to none for topspying.com/spy-whatsapp integrated app price history, trends, reviews, and app choice advice