Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Menikmati Santap dengan Atmosfir Lumbung

LuarMencari restoran dengan sajian lezat bermenu lengkap, dari desert, main course hingga appetizer, tentu bukan hal sulit. Namun jika syarat di atas coba dipadukan dengan suasana unik namun tidak menghapus selera, itu baru hebat.

Di daerah Serpong, salah satu resto yang dapat menggaransi kesemuanya tentulah Nanny’s Pavillon Barn, yang berlokasi Flavor Bliss 2 Alam Sutera Kav. 6 – Unit B, Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong. Nanny’s Pavillon memang selalu menghadirkan nuansa unik di setiap restonya, yang tersebar beberapa tempat di Jakarta dan dua restonya di Bandung (karena resto ini memang berawal di sana). Konsep unik ala pemukiman klasik di Eropa, memang selalu tema di setiap restonya, ada yang bertema perpustakaan, ruamg tamu, kamar mandi hingga teras. Khusus di Alam Sutera, pengunjung akan disuguhkan suasana ala lumbung orang Eropa, yang unik namun hangat dengan aksen kental kayu-kayuan lengkap dengan tong kayu besar. Berbicara suasana Nanny’s Pavillon memang jempolan.

Juara untuk menyajikan suasana, kita beralih pada hidangan yang di sajikan di sana. Secara umum Nanny’s Pavillon menghidangkan menu-menu Eropa dari hidangan beberapa yang jadi andalan adalah Mom’s Green Spaghetti/ Fetucine, Smoked Brisket Spaghetti from My Uncle, Dad’s Fries, dan Aunties Sausage Baked Rice. Cukup banyak pilihan yang disajikan di sana, kadang membuat binggung, karena semua tampak enak.

Tabloid Serpong Bintaro Family akhirnya memilih Mom’s Green Fetucine. Dari segi tampilan hidangan ini sederhana,namun tetap mengundang selera. hidangan Fetucine (pasta mie gepeng) yang nampak dibaluri dengan saus berwarna hijau, terlihat pula potongan daging asap, tomat dan paprika turut mempercantik. Porsinya pun cukup membungkam perut yang kelaparan. Saat dicicipi spaghetti yang di sajikan Nanny’s nampak dimasak aldente, tidak lembek tetap bertekstur khas pasta. Dengan lumuran saus hijaunya yang terasa berbumu, sedap dan segar. Jika boleh menerka mungkin saus itu berkomposisi daun basil, mint dan bawang putih. Sebuah hidangan yang layak dicoba.

Untuk urusan harga, meski menghadirkan suasana yang unik dan hangat ditambah rasa hidangan yang lezat, Nanny’s Pavillon boleh dibilang cukup bersahabat. Kisaran harga hidangan di sanamulai dari Rp25.0000 – Rp150.000. Pastinya setelah membaca ulasan di atas Anda tertarik untuk mencicipi hidangan lezat ber balut atmosfir unik di Nanny’s Pavillon. Tunggu apa lagi, untuk warga Serpong Bintaro dan sekitarnya segera ajak keluarga dan orang tersayang ke Nanny’s Pavillon Barn, di Flavor Bliss 2 Alam Sutera Kav. 6 – Unit B, Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong.(bayu kusuma yuda)

Comments whether to include specific apps in icloud backups custom ringtones assignments don’t sync to icloud related stories will removing a credit card from safari also remove it from apple http://spyappsinsider.com/ pay