Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Olga Lidya: Rayakan Imlek dengan Kumpul Bersama Keluarga

Olga 1Aktris cantik yang memiliki darah keturunan Tionghoa yang satu ini memiliki kebiasaan saat merayakan Imlek setiap tahunnya.Bersama dengan keluarga besarnya, Olga Lidya berkumpul di sebuah rumah makan China. Di sana, ia dan keluarga selalu melakuakan tradisi memakan Yu Sheng, yaitu menu khusus yang disajikan dalam mangkuk besar dan dimakan bersama-sama. Di dalam mangkuk besar itu berisi ikan salmon, kacang, dan bahan makanan lainnya. Untuk menyajikan makanan jenis ini pun biasanya sang kepala pelayan yang akan turun langsung. Penyajiannya pun dilakukan dengan sebuah prosesi sebelum akhirnya disantap secara bersama-sama.
“Buttler-nya nanti naburin gula-gula dan merica di atas makanan itu.Katanya itu sebagai simbol rezeki. Nah, setelah itu, kita ramai-ramai mengaduk makanan itu pakai sumpit. Katanya, makin tinggi adukan akan makin banyak rezekinya,” ujar duta Komodo ini.
Bagi Olga dan keluarga tradisi kumpul dan makan-makan menjadi hal paling penting dalam perayaan Imlek.”Kalau Imlek sih sebenarnya kita makan-makan saja.Enggak ada tradisi seperti yang gimana gitu.Paling kalau malam Imlek kita makan-makan, kumpul bareng, kadang di rumah atau di restoran,” terang Olga.“Karena kan nggak sering kita sekeluarga besar bisa kumpul bareng. Dan kita pasti bikin atau pesan makannya banyak,” tambah wanita yang memulai karir di dunia modeling ini. (Yuniska Mega Putri, foto: istimewa)

Uwm offers 186 degree programs including 93 undergraduate, 59 master’s, and 34 doctoral plus many encounter this here cross-disciplinary certificate programs