Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160
oracle-cloud

Oracle Cloud “Mencapai Hasil Bisnis yang Lebih Besar”

Untuk membantu perusahaan meningkatkan pengalaman konsumennya di saluran customer service, Oracle membuat investasi signiikan pada layanan Cloud Oracle RightNow sepanjang 2012. Penambahan itur, seperti co-browse, mobile chat , dan cross-channel knowledge yang terintegrasi dengan contact center, semuanya via cloud.

Oracle Cloud menawarkan portofolio yang luas untuk software aplikasi as-a-service, termasuk Oracle Customer Service dengan dukungan layanan Cloud, yang berdasarkan Oracle RightNow CX Cloud Service November 2012.

“Dengan Oracle RightNow CX Cloud Service terbaru, organisasi sekarang dapat mengambil keterlibatan dengan pelanggan mereka ketingkat yang baru untuk memperkuat hubungan yang mencapai hasil bisnis yang lebih besar,” ujar David Vap, Wakil Presiden Grup Produk Oracle. “Dengan investasi terbaru kami, fungsionalitas Oracle RightNow Chat Cloud Service tak tertandingi dalam pasar.”

Oracle RightNow CX Cloud Service menawarkan kemampuan yang dirancang untuk membantu perusahaan mempertajam pengalaman konsumen dalam meningkatkan akusisi dan retensi, sambil menurunkan total biaya kepemilikannya. Saat ini menggabungkan Oracle RightNow Chat Cloud Service dengan Oracle Engagement Engine Cloud Service untuk membantu organisasi terlibat secara cerdas dan proaktif dengan pelanggannya melalui sumber dan waktu yang tepat.

Berikut adalah itur dan kemampuan Oracle RightNow Chat Cloud Service dan cross-channel lainnya meliputi: Chat Business Rules: untuk membantu organisasi menangkap ragam data pengunjung dan mengaktifkan tindakan penanganannya. Click-to-Call: menyediakan pilihan kepada pelanggan untuk terlibat dengan agen melalui telepon selama browsing website. Chat Availability Controls: menyediakan organisasi dengan kemampuan untuk throttle melalui saluran obrolan berdasarkan agen real-time ketersediaan dan menunggu waktu batas. Strategic and Operational Chat Channel Analytics: Memberikan wawasan saluran yang lebih baik pada produktivitas agen, pemanfaatan dan efektiitas keduanya dalam laporan yang out-of-the box dan ad hoc. Background Service Updates: pengaturan standar untuk penjualan dan layanan pengiriman ke pelanggan melalui saluran obrolan industri terkemuka.

(photo:news.investors.com)

The report is reinforcing the suggestion that the tablet will indeed be unveiled in march, and that the hardware will you could try this go into full production at the start of the second quarter