Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Osaka Moo, Steak Bercitarasa Negeri Sakura

omo 3Osaka Moo adalah restoran steak terbaru yang berlokasi di pusat hiburan The Breeze BSD City. Berkonsep semi fine dinning, Osaka Moo menjadikan menu Steak sebagai andalannya, namun yang menjadi berbeda dengan resto lainnya yang bergaya barat, di sini Anda dapat menemukan steak bercitarasa Jepang. Nama Osaka Moo sendiri merupakan perpaduan yang diambil dari nama kota di Jepang, yakni Osaka yang merupakan penghasil daging sapi Wagyu terbaik di dunia, sedangkan Moo adalah suara khas yang dikeluarkan oleh Sapi. Jadi, tampak jelas betapa kosep ala Jepang menjadi tonjolan restoran yang dapat menampung keseluruhan pengunjung hingga 150 kursi, indoor dan outdoor.

Secara Umum Osaka Moo menghadirkan tiga potongan daging steak yang banyak kita jumpai, yakni Tenderloin, Sirloin dan Rib Eyes, dengan pilihan origin daging yang bervariasi. Andalannya jelas Wagyu, lalu ada daging sapi USA, Australia, New Zeland, Japanese Meltique hingga daging sapi lokal. Aneka hidangan tersebut dibandrol anatar Rp 80 ribu (untuk steak lokal) hingga Rp 220 ribu (untuk stak wagyu). Osaka Moo juga menyediakan menu tambahan steak Ayam dan juga Salmon, dengan harga masing-masing Rp 65 ribu dan Rp 90 ribu yang tidak kalah lezatnya.

Konsep sehat memang jadi usungan, penyedap rasa buatan sangat dihindari di sana\. “Selain tanpa MSG , kita sengaja tidak menyiramkan saus pada daging saat memanggang steak. Kita hanya pakai garam dan lada untuk membuktikan daging yang dipakai benar benar segar,” ujar Warsito kepala juru masak Osaka Moo. Osaka Moo menyediakan 8 macam saus, yang dapat dipilih 2macam saat memesan menu steak. Delapan saus tersebut tentu saja bercitarasa Jepang, yakni Wasabi Mayonaise, Ginger Wasabi, Asian Cummichuri, Corriander Miso, Orange Miso, Japanese Barbeque, Japanese Green Sauce, Japanese Brown Sauce.

omo 2Selain itu yang tak boleh terlewat adalah menu Side Dishes yang bisa Anda pilih setiap membeli menu steak. Beberapa menu sampingan itu adalah Mashed Potato Apple, Mashed Potato Ginger, Horenzo Salad (Salad Bayam Jepang), Grill Corn with Butter, Grill Baby Potato, Mixed Chips, French Fries, Edamame with Anchovies dan Edamame Raisin. Menu Side Dishes ini bisa Anda beli terpisah tanpa steak dengan harga Rp 18 ribu.

Saat ini Osaka Moo sedang memberikan berbagai penawaran promo menarik yang yang sayang untuk Anda lewatkan. Pertama adalah free 1 Indonesian Moo Steak setiap pembelian 8 menu steak. Kemudian ada Set Luch Menu seharga Rp 45 ribu yang berlangsung antara jam 10.00 – 17.00 WIB. Sedangkan bagi pengguna kartu kredit ANZ, dengan pembelian minimal Rp 200 ribu, maka dapat membeli 1 menu steak Indonesian Moo dengan harga spesial Rp 18ribu.

Tertarik mencicipi hidangan steak dengan sentuhan citarasa Jepang, Osaka Moo memiliki jam operasional pukul 10.00 – 22.00 (week days) dan 11.00 – 23.00 WIB (week end). Ayo segera kunjungi restorannya di The Breeze BSD City Lot. 51 lake Level, Serpong Tangerang Selatan, bersama keluarga.(teks: bayu kusuma yuda/ foto: bayu kusuma yuda)

Related resources magoosh’s free practice questions for the toefl what score do you need can you do my homework for me www.justdomyhomework.com on the toefl