Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Paranormal Activity: The Marked Ones

Paranormal ActivitySukses dengan debut film perdananya di tahun 2007, yang dilanjutkan dengan sekuel keduanya di tahun 2010, lalu film ketiganya di tahun 2011 dan film keempatnya di tahun 2012, kini, Paranormal Activity memasuki film ke-5 yang berjudul The Marked Ones. Seperti biasa, Paranormal Activity bercerita tentang kehidupan sebuah keluarga yang mengalami berbagai kejadian menyeramkan.

Film yang disutradari Christopher Landon kali ini bercerita tentang sebuah penyelidikan pada kepercayaan Katolik yang dikaitkan dengan cerita rakyat Meksiko yang dikenal memiliki berbagai kisah mistik. Meskipun demikian, ada saja kalangan yang masih meragukan hal-hal tersebut, seperti yang dilakukan beberapa remaja bernama Arturo, Oscar Hernandez, Carlos ataupun Hector.

Seusai berpesta, mereka menerobos ke rumah seorang wanita dan merekam berbagai hal di dalamnya. Setelah pulang, salah satu hantu tersebut ternyata mengikuti seorang diantara mereka. Dari situlah berbagai kejadian aneh dan menakutkan kerap terjadi dalam hidupnya. (teks:indra, photo:istimewa)

Both writemypaper4me.org/ full-time and part-time candidates need to make that determination after examining their careers, personal lives, and future plans