Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Pembangunan AEON Mall di Serpong

AEON 1Setelah hadir dengan konsep-konsep unik dan terbilang baru di indonesia, PT Sinar Mas bekerjasama dengan PT AEON Mall, sebuah pengembang dan operator pusat perbelanjaan di Jepang, menghadirkan sebuah mall dengan konsep baru yang tak kalah unik dari sebelumnya. Mall yang dibangun di kawasan Bumi Serpong Damai ini didesain dengan gaya Jepang, lengkap dengan restoran outdoor. Diperkirakan pembangunan mall yang didirikan di lahan seluas 10 hektare ini akan selesai pada bulan Agustus 2014 mendatang. Rencananya, mall yang memiliki total investasi sebesar 200 juta dolar US ini akan diisi oleh 190 tenant, yang 30 diantaranya merupakan produk Jepang.

AEON Mall BSD City yang letaknya masih di sekitar kantor pemasaran PT Sinarmas dan The Breeze ini diharapkan tidak hanya mampu menjadi tempat berkumpul bagi komunitas Jepang di Indonesia, namun juga menjadi salah satu pusat kebudayaan Jepang di Indonesia. “Di mana bisa menjadi interaksi pertukaran budaya kedua negara,” jelas Michael Widjaya, CEO Sinar Mas Land. “AEON Mall berada di lokasi strategis karena dapat dijangkau dengan mudah dengan adanya 2 pintu tol langsung yaitu Tol Pondok Indah dan Tol Kebon Jeruk,” tambah Michael.(*)

My question is, is it advisable to go to us for my https://samedaypaper.org undergraduate course