Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Penguins Of Madagascar Hadirkan Petualangan Kocak dan Mendebarkan

Penguins OLFilm yang disutradarai oleh Simon J. Smith ini menceritakan petualangan 4 penguins pemberani yang mencoba mengarungi hidup di luar habitat aslinya. Namun, ketika Skipper, Kowalski, Rico dan Private mencoba mencari pulau impiannya, justru mereka terbawa ke venesia di dalam sebuah mesin snack, cheezy dibbles.

Di sisi lain, kehadiran pasukan North Wind yang hendak menangkap kebrutalan Dr. Octavius Brine justru mendapat perlawanan dari ke 4 penguins ini. Pasalnya, baik penguins dan North Wind masih sama-sama mempertahankan ambisinya untuk bisa menangkap  Dr. Octavius Brine dengan strateginya masing-masing.

Dengan perselisihan ini, Dr. Octavius Brine justru semakin leluasa dalam menjalankan aksinya, yaitu menculik para penguins yang berada di tempat hiburan di berbagai penjuru dunia, termasuk Private yang menjadi korbannya. Dari Sandiego Marine Park tempat asal muasal ‘Dave’ dikucilkan hingga ke Shanghai dan Madagascar semua tempat pertunjukkan penguins di sambanginya.

Setelah semua penguins dikurung di dalam sel di sebuah pulau, Dr. Octavius Brine ternyata ingin merubah fisik penguins dari bentuknya yang lucu dan imut menjadi menakutkan. Semua proses ini dilakukan hanya dengan menyemprotkan serum medusa berwarna hijau. Siapa yang terkena, tentunya akan berubah wujud. Dan jika sudah seram seperti monster, pastinya manusia akan berpikir ulang untuk menyukai para penguins ini.

Untuk mencegah hal ini, Classified berserta eva dan beruang mencoba menyusun rencana dengan menggunakan teknologi mumpuni. Sayangnya, rencana tersebut gagal. Justru, Skipper, Kowalski, Rico lah yang kini menjadi korbannya. Mereka pun akhirnya terkena serum medusa dan berubah menjadi monster.

Tak ingin para penguins ini menjadi makhluk yang dibenci manusia selamanya, Private mencari formula yang pas untuk merubah kembali ke-3 saudaranya menjadi penguins yang normal. Berbagai percobaan dilakukan dan hasilnya memuaskan. Dan dengan bantuan North Wind akhirnya Dr. Octavius Brine berhasil dikalahkan. (indra)

 

In responding to https://www.pro-academic-writers.com today’s challenges, dean cutter sees wharton thinking about the mba much more broadly as a leadership development program regardless of the specific industry or function