Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

PIXMA MG3570

pixma-mg3570-11PIXMA MG3570 Adalah printer all-in-one (AIO) terbaru dengan sambungan Wi-Fi melalui tombol sentuh Wi-Fi Protected Setup (WPS). Tak hanya itu, berbekal integrasi Google Cloud Print, MG3570 membantu Anda mencetak dari perangkat mobile (smartphone, tablet dan laptop) tanpa perlu memparalelkannya. Selain itu, desain FastFront mempercepat dan memudahkan pengisian tinta maupun kertas karena Anda cukup membuka panel  bagian depan. Fitur Auto Power ON juga menambah kemampuan efisiensi printer terbaru Canon ini. Teknologi hemat energi ini bekerja pada sambungan kabel USB maupun Wi-Fi.

Canon PIXMA AIO memanfaatkan kecanggihan teknologi FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle Engineering) yang mampu menciptakan tetesan tinta mikroskopis 2pl untuk cetak yang lebih detil. Kualitas cetak diperkuat dengan teknologi tinta Canon PIXMA Hybrid System yang dapat menerapkan tipe tinta secara berbeda untuk hasil cetak yang diinginkan.

MG3570 dapat mencetak foto berukuran 4R dalam waktu 44 detik, dokumen berwarna dalam waktu 5,7 ipm (image per minute) dan dokumen hitam putih dalam waktu 9,9 ipm. Adapun kecepatan MG5370 untuk mengkopi dokumen berwarna adalah 2,7 ipm. PT. Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan printer All-in-One PIXMA MG3570 dengan harga  Rp 1.195.000,- (teks: Indra Gunawan/ foto: Istimewa)