Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Play & Things: Berburu Mainan dan Asesoris Vintage di Serpong

towang 2Vintage atau kuno memang menjadi salah satu pilihan gaya, yang banyak disukai masyarakat. Kesan hangat dan cenderung detil pada barang-barang kuno menjadi nafas tersendiri mengapa barang-barang tersebut disukai hingga diburu pencintanya.

Di area Serpong dan sekitarnya jika Anda mencari aneka barang vintage, khususnya mainan serta assesoris rumah yang masuk dalam kriteria di atas, maka Play & Things-lah tempat yang harusnya dikunjungi. Berlokasi di Mall @Alam Sutera lantai 2 nomor 37, tempat ini menyajikan suasana berburu barang unik, kuno dan langka, yang nyaman bebas debu dan penuh nostalgia, karena konsep penataan produknya yang rapi dan menarik.

“Play & Things merupakan toko yang berkonsep umum menjual aneka mainan hobby dan juga barang-barang atau pernak pernik vintage. Bisa dikatakan juga semua koleksi yang ada disini merupakan produksi lama oleh karenanya menjadi unik dan langka,” jelas Fitri, storekeeper Play & Things kepada Tabloid Serpong Bintaro Familiy. Ia pun kembali melanjutkan bahwa barang-barang yang tersedia di tempat ini rata-rata hanya tersedia 1 item saja (limited).

Barang-barang yang tersedia di Play & Things, terbagi atas dua kategori besar, yakni Kiddyland dan Vintage. Barang-barang yang teermasuk dalam kategori Kiddyland antara lain aneka Action Figure, Die Cast (miniatur mobil-mobilan berskala), produk Coca-cola, T-Shirt, serta Poster Super Hero. Sedangkan yang termasuk kategori Vintage, diantaranya Segala pernik dan aksesoris rumah berdesain kuno, seperti lemari, buku, jam dinding, gantungan kunci hingga miniatur mobil berbahan lempengan besi yang detail dan unik.

towang 1Action Figure memang menjadi barang yang paling menarik hati, apabila berkunjung ke toko yang beru beroperasi pada 14 Februari 2013 itu. Sebut saja karakter-karakter populer dari Star wars, Marvel, DC Comic, Transformer, Anime Jepang (seperti Kamen Rider hingga Astro Boy), Disney, bahkan Barbie. Semuanya dijamin eksklusif dan langka. Tak heran banyak pula kolektor yang hunting produk langka ke sana. Produk action figure dijual dengan rentang harga Rp 100.000 hingga Rp 4.000.000, yankni salah satu produk Transformer langka berukuran cukup besar.”Secara umum harga barang yang ada di sini berharga Rp 14.000, untuk pernik-pernik kaleng vintage hingga Rp 4.000.000, untuk action figure” ungkap Fitri.

So…, tentunya Anda pasti tertarik untuk ikut berburu mainan dan pernak-pernik jadul lainnya, bukan!? Jika jawabnya ya, jangan buat diri Anda makin penasaran, segera kunjungi store Play & Things di Mall @ Alam Sutera Lantai 2 nomor 37, Jalan Jalur Sutera Barat, kav. 16, Alam Sutera, Tangerang. (*)

Simcity deluxe for ipad is currently available from the app store for a special limited-time sale discover this here price of $1