Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Prima Fit Luncurkan Zero Runner

ZERO ONLINESebagai penyedia berbagai alat kebugaran, Prima Fit memperkenalkan alat revolusioner dari Octane Fitness yang dikhususkan untuk para pelari Indonesia, Zero Runner di mal fX Sudirman, Rabu (21/1).

Zero Runner dilengkapi dengan penghitungan detak jantung, menghitung kecepatan dan jarak lari, dan menyimpan data tersebut untuk dilihat kembali (running track record). Alat ini juga tidak bising saat dioperasikan dan tidak memerlukan daya listrik untuk memakainya. Terdapat juga konektivitas Bluetooth yang bisa tersambung ke iPad dengan menggunakan aplikasi smartlink yang memungkinkan pengguna untuk bisa melihat referensi beberapa latihan yang harus dilakukan jika mereka mempunyai keinginan spesifik dalam berlari. Smartlink ini juga berfungsi untuk merekam latihan yang telah dilakukan dan dapat memilih tujuan dari seberapa lama pengguna berlari, seberapa cepat dan memilih recovery sehabis berlari.

“Produk ini didesain seefektif dan seefisien mungkin dan kami optimis produk ini akan diterima baik oleh konsumen karena minat olahraga lari yang cukup pesat dan juga daya beli masyarakat Indonesia yang cukup besar,” ujar Brian J. Billdt, Founder dan president of Prima Fit Group. (*)

You can reassign gestures in the www.topspyingapps.com/parental-control-android settings menu