Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Prodia ‘Tune Up Your Health’

ONLINE 12Dalam rangka meningkatkan awareness di kalangan generasi muda agar mau melakukan pemeriksaan kesehatan sejak dini, Laboratorium Klinik Prodia yang melibatkan beberapa komunitas otomotif, seperti  Indonesia Mini Club, NuVolks Community dan Audi Komunitas Jakarta, menggelar kegiatan bertajuk “Tune Up Your Health’ yang berlokasi di Taman Bintaro Exchange, (22/11).

Fakta mengungkapkan, perubahan gaya hidup di usia muda cenderung menyebabkan mereka rentan mengalami penyakit degenerative (kemunduran fungsi organ tubuh yang terjadi pada usia tua). Bahkan, berdasarkan catatan WHO, lebih dari 2,6 juta anak muda meninggal setiap tahunnya. Selain itu, 2/3 kematian dini pada orang dewasa berkaitan dengan perilaku yang dimulai pada usia muda (misalnya merokok, makanan tidak sehat, kurang tidur, jarang olahraga). Hal inilah yang menjadi landasan kuat bagi Prodia untuk mengajak generasi muda untuk menerapkan pola hidup sehat, seperti pemeriksaan kesehatan sejak dini melalui kegiatan bertajuk Tune Up Your Health.

Rangkaian kegiatan brand activation ini terdiri atas pre-event dan big bang. Untuk pre-event, 15 November lalu ini, para komunitas mengikuti fun rally selfie competition yang diharuskan mampir ke check point di wilayah Monas, Senayan, Prodia Gunawarman dan Prodia Bintaro. Pemilihan lokasi ini dimaksudkan agar para peserta mengetahui posisi cabang prodia terdekat agar kedepannya mau melakukan check kesehatan.

Sedangkan di event Big Bang, Prodia mengadakan games antar komunitas dan fun talkshow bersama Dr. Djoko Wibisono, Sp.PD-KGH yang berbagi informasi tentang pentingnya medical check up sejak dini. Sedangkan para ketua komunitas, berbagi cerita mengenai pengalamannya saat medical check up di Laboratorium Klinik Prodia.

Menurut Dra. Ampi Retnowardini, M.Si selaku Marketing Communication Manager Laboratorium Klinik Prodia, tidak mudah mengajak para generasi muda untuk menerapkan pola hidup sehat dan melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih lagi jika mereka masih sangat aktif dan merasa sehat-sehat saja. Maka diperlukan kegiatan edukasi yang fun sehingga mereka tertarik untuk menerapkan pola hidup sehat.

Untuk memeriahkan event ini, Prodia menghadirkan beberapa artis ternama, seperti RAN, Soulful Band dan Hip Hop Community hingga acara usai. (indra)

 

Com tweet related posts related posts writer pro is an exercise in disappointment phoneview gives you more www.celltrackingapps.com/how-to-detect-a-keylogger-on-my-iphone/ access to your ios device the technology and touchscreen divide thanks to our sponsor idraw popular posts mactastik weekly 46 mac