Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160
nissan

PT Nissan Motor Indonesia ‘Targetkan, 5000 Nissan Serena Per tahun’

Mengawali tahun 2013, PT Nissan Motor Indonesia kembali meluncurkan generasi terbaru dari All New Nissan Serena yang diharapkan dapat terus meningkatkan angka penjualan kendaraannya.

Sejalan dengan komitmen untuk memberikan total ownership experience terbaik, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi mengumumkan pembukaan dua jaringan penjualan dan pelayanan terbarunya di wilayah Jawa Timur; Nissan Madiun dan Nissan Sidoarjo. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan, dealer baru tersebut siap memperkuat jejaring dealer NMI yang terus bertumbuh untuk kepuasan pelanggan, khususnya bagi pecinta Nissan di Jawa Timur.

Kintaro Izumida, Presiden Direktur NMI menjelaskan, “Nissan secara konsisten terus memperluas jaringan pelayanan resmi di Indonesia. Pada awal tahun 2013 ini, dengan dukungan dari mitra kami, PT. Wahana Wirawan dan PT. United Indo Surabaya kami dapat mempercepat perluasan jaringan kami dan mampu memberikan pengalaman kepemilikan terbaik bagi pelanggan kami.”

Di tempat yang berbeda, dalam acara peluncuran Nissan Serena generasi terbaru di Jakarta, NMI mengumumkan, dalam periode Januari-Desember 2012, angka penjualan Nissan serena mencapai angka 62.000. Jumlah tersebut didominasi dari segmen MPV yang mencapai 70%. Selain itu ada juga Evalia dan Serena yang menjadi andalan penjualan.

Untuk mencapai angka penjualan yang kian meningkat, di tahun 2013 ini, PT. Nissan Motor Indonesia akan meningkatkan kapasitas produksinya menjadi 250 ribu unit dan membuka pabrik mesin baru. Strategi lainnya adalah dengan menambah dealer Nissan Motor menjadi 85 buah di Tahun Ular Air ini.

Harapan penjualan yang besar juga terlihat dari model generasi terbaru dari All New Nissan Serena ini. Dalam peluncuran tersebut, Vice President Director Sales and Marketing PT Nissan Motor Indonesia, Teddy Irawan, menargetkan penjualan Nissan Serena mencapai 5.000 per tahun. ”Sejak awal tahun, pemesanan kendaraan telah mencapai 800 unit,” tambahnya. (*)

 

Visit order an essay from https://order-essay-online.net us at 48 rue saint sabin, 75011 paris