Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Riddick

RDSetelah sukses dengan judul pertamanya “The Chronicles of Riddick: Pitch Black” yang bercerita tentang keahlian Riddick yang memiliki pengelihatan masa depan dan film keduanya yang berjudul “The Chronicles of Riddick” dengan kisahnya bersama Jack dan Imam yang bertarung dengan armada Necromonger, kini, film Riddick kembali menyapa para penggemarnya melalui cerita ketiganya dengan judul “Riddick” yang kembali diperankan oleh Vin Diesel.

Kali ini, film besutan sutradara David Twohy menceritakan tentang perjalanan Riddick di sebuah planet tandus yang harus menghadapi “trisons” (bison berkaki tiga) dan “mud demons” dalam mempertahankan kehidupan yang ada di dalamnya. Ditambah dengan hadirnya dua pasukan pemburu hadiah yang mengendarai jetcycles (roket terbang) menjadi tantangan tersendiri yang harus dihadapinya.

Selain Vin Diesel, sederet aktor ternama seperti Katee Sackhoff, Jordi Molla, Dave Bautista, Bokeem Woodbine, Matthew Nable, turut meramaikan aksinya.
(Teks:indra, Foto: Istimewa)

Ntnu has more than 23,000 students equal to http://samedaypaper.org/ an eighth of the city’s 184,000 inhabitants