Warning: Creating default object from empty value in /home/kuning/public_html/tabloid/wp-content/themes/canvas/functions/admin-hooks.php on line 160

Romeo and Juliet

romeoBerbicara tentang film Romeo dan Juliet, tentunya kalian sudah tahu alur cerita klasiknya kan? Jika Franco Zeffirelli menggarapnya dengan bintang utama Leonard Whiting dan Olivia Hussey, dan sutradara Baz Luhrmann dengan bintang utama Leonardo DiCaprio dan Claire Danes, maka, Romeo dan Juliet yang disutradari oleh Carlo Carlei tahun ini diperankan oleh Douglas Booth dan Hailee Steinfeld.

Selain mereka berdua, sang sutradara Italia ini juga melibatkan Julian Fellowes, Ileen Maisel, dan Lawrence Elman untuk mengadaptasi karya William Shakespeare itu, agar sepasang bintang baru yang sempat masuk dalam nominasi Oscar ini lebih menjiwai karakternya.

Untuk alur cerita Romeo and Juliet kali ini dipastikan tetap mempertahankan plot yang sama dengan film sebelumnya, yaitu cinta terlarang antara Romeo dari keluarga Montague, ahli pedang, dengan Juliet dari keluarga Capulet, yang berseteru. Cinta mereka juga berakhir dengan kematian. (Teks:indra, foto: istimewa)

The biggest and most noticeable change in ios 7 beta 3, is the https://celltrackingapps.com same as in beta 2, stability of the operating system itself